Ely Sugigi Pamer Selfie Dengan Penampilan Berbeda Pakai Behel, Sukses Bikin Pangling!
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi membagikan foto terbaru dalam unggahan Instagram. Potingan Ely ini tak luput dari sorotan netizen hingga membuat mereka ramai memberi pujian.

WowKeren - Belum lama ini Ely Sugigi mengungkap alasan mulai jarang mengumbar kemesraan bersama sang kekasih brondong, Aditya Gumelar dalam media sosial. Bukan karena hubungan mereka bermasalah, Ely dan Aditya ternyata menerapkan imbauan physical distancing serta #DiRumahAja selama virus corona mewabah.

Terlepas dari unggahan foto bersama pujaan hati, kali ini Ely membagikan dua buah selfie dalam akun Instagram yang tak luput dari sorotan netizen. Dalam foto, penampilan Ely terlihat berbeda karena menggunakan behel.

Bersama dengan unggahan tersebut, Ely berharap wabah corona akan segera berakhir. Ia pun pasrah pada Sang Pencipta dengan berdoa dan berusaha tetap di rumah untuk mengurangi penyebaran wabah corona.

"Hanya Allah yang punya rencana untuk semuanya ..saya sebagai hambanya ..hanya bisa berdoa dan tidak bisa berbuat banyak..." tulis Ely pada Kamis (2/4). "Semoga semua musibah ini..bisa terselesaikan ..aamin ya Allah....#dirumahaja #stayrumahteman."


Sontak postingan Ely langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memberi pujian pada perempuan berusia 48 tahun ini karena penampilannya terlihat berbeda makin cantik sehingga membuat pangling.

"Pangling tambah cantik mpo...." tulis akun @irma***. "MasyaAllah makin hari makin cantik aja nih berkat @adityagumelar," sambung akun @shinta***. "MasyaAllah mpok tambah cantik," sahut akun @drg***.

"Makin kayak abg aja awet muda," imbuh akun @refa***. "Wiihh..mpok elly tambah hari tambah cantik aja," tambah akun @sartika***."Mpok Elly tambah cantik," komentar akun @weta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru