Ngaku Cantik dari Air Wudhu, Foto Syahrini vs Maia Saat SMA Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Maia Estianty sempat memamerkan wajah jadul ketika duduk di bangku SMA. Foto cantik Maia semasa masih muda itu lantas dikaitkan dengan foto jadul Syahrini yang sebelumnya mengklaim wajahnya bercahaya karena air wudhu dan air doa ibu.

WowKeren - Maia Estianty pernah menjadi korban dari orang ketiga. Meski Mulan Jameela membantah, nyatanya pernikahan Maia dan Ahmad Dhani kandas setelah kehadirannya.

Kini, Maia menjadi sosok yang tegar. Ia juga telah move on dan menikah lagi dengan Irwan Mussry.


Sosok Maia yang makin bersinar itu membuat fans kagum. Tak heran jika foto jadul miliknya menuai pujian.

Baru-baru ini, Maia membuat fans kagum saat pamer foto jadul semasa SMA. Tak dipungkiri Maia selalu terlihat cantik alami sejak masih muda.

"Aaaauuuuwww, pas foto untuk sekolah SMP tahun 1990an..Lawas bener... πŸ˜€ Mirip AL, EL, Dul, ato mirip tetangga sebelah? πŸ˜‚Siapa yg pernah ngikutin tren rambutkayak gini hayooo, ngaku (khusus yg angkatan seumuranku) #jamanmuda #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia #happylife," kata ibu tiga anak itu.

"Mirip El Rumi bun," kata fans. "Mirip baaanget kayak si EL kalau begitu bun," seru netter. "Cantik dari lahir bun," ujar yang lainnya.

Syahrini

Sumber: Instagram

Namun beda dari Maia, foto SMA Syahrini justru menuai cibiran. Haters bandingkan foto Maia dan Syahrini yang beda drastis.

"Cantik Maia kmna mna, bibir Tini maju Rebel gitu," seru netter. "Jangan bandingkan.... bunmai dr lahir memang cantik dan ber ahlaq," kata netter. "Karena Maia cantik dari sononya...beda sama yg sebelah," ujar netter. "Curiga mbak maia dan banyak artes laen follower di mari πŸ˜‚πŸ˜‚ secara bikin postingan yg nyentil syahrintil maning dan maning...nasibmu rintil digawe guyonan uwong sak endonesa," kata netter.

Sementara itu, Syahrini sempat membanggakan kalau kecantikannya alami. Ia mengaku rajin wudhu dan cuci muka dengan air doa ibu.

"Air wudhu dan air doa ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya," serunya. "Alhamdulillah nggak punya masalah di kulit karena nggak pernah dimacam-macamin. Habis acara pulang, bersihkan wajah menggunakan pembersih, terus cuci muka pakai sabun pembersih muka."

Syahrini juga tetap mempercantik diri dengan perawatan wajah pada umumnya. "Aku perawatannya itu harus konsisten, itu perawatan muka nggak pernah berubah dari dulu ada khusus, dari dulu nggak pernah ganti," tegasnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts