Hasil Tes Annisa Pohan Akhirnya Keluar Usai Diduga Tertular Corona dari Bupati Karawang
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti
Seleb vs Corona

Annisa Pohan sempat bertemu hingga berfoto bersama Bupati Karawang, Cellica Nurrachdiana, yang dinyatakan positif terjangkit virus corona beberapa waktu lalu.

WowKeren - Annisa Pohan sempat membuat publik khawatir akan kondisinya setelah bertemu dengan Bupati Karawang, Cellica Nurrachdiana. Pasalnya Cellica dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19.

Sedangkan Cellica sempat bertemu dan berfoto bersama Annisa di acara Kongres V Partai Demokrat di JCC pada 15 Maret lalu. Usai Cellica dinyatakan positif Covid-19, suami Annisa sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono meminta para kader yang menghadiri kongres tersebut untuk melakukan tes.


Belum lama ini, Annisa mengungkapkan hasil swab tes anggota keluarganya, termasuk AHY dan Susilo Bambang Yudhoyono. Artis berusia 38 tahun ini bersyukur karena seluruh anggota keluarga termasuk dirinya dinyatakan negatif Covid-19.

"Alhamdulillah tadi pagi dikabarin hasilnya negatif, itu lega banget," ungkap Annisa melalui akun YouTube-nya pada Kamis (2/4). "Alhamdulillah saya negatif, Mas Agus negatif, anak saya negatif, keluarga SBY semua negatif, orangtua saya juga negatif."

Rupanya sebelum hasil tes keluar, Annisa mengaku sempat khawatir karena suhu tubuhnya di atas 37 derajat Celcius serta mengalami batuk-batuk, layaknya gejala orang yang terjangkit Covid-19. Annisa sendiri mengaku sempat berinteraksi sangat dekat dengan Cellica.

"Saya menunggu (hasil tes) dengan rasa cukup deg-degan. Yang bikin saya curiga, sedikit khawatir saya positif adalah saya batuk. Kemudian suhu tubuh selalu di atas 37 derajat dan umumnya 37,3 derajat," cerita Annisa. "Dan saya melihat itu semua di ciri-ciri orang yang terjangkit corona atau Covid-19. Apalagi saya waktu itu sempat benar-benar dekat. Kita ngobrol cukup lama dengan teh Cellica, kemudian kita mengambil gambar atau berfoto berdua, cukup dekat posisinya."

Lebih lanjut, Annisa juga berharap agar wabah Covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan normal. "Kita sama-sama berdoa supaya virus ini bisa hilang dari muka bumi ini kita bisa mulai beraktivitas seperti normal. Kita harus bersatu untuk melawan musuh yang sama, yaitu virus corona. Insya Allah ini bisa kita lakuin bersama," ujar Annisa.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts