Kang Daniel Menang di 'Music Bank' dan Akui Sudah Ngebet Ingin Manggung Lagi Saat Hiatus
Musik

Jumat (3/4), Kang Daniel tampil di program 'Music Bank'. Tak sekedar perform, idol yang pernah menjadi bagian dari Wanna One itu juga membawa pulang piala kemenangan kedua untuk lagu '2U'.

WowKeren - Kang Daniel belum lama ini merilis mini album terbarunya yang bertajuk "CYAN" yang memuat title track berjudul "2U. Kini penyanyi kelahiran 1996 tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya tampil di acara musik.

Hari ini, Jumat (3/4), Kang Daniel tampil di program "Music Bank". Tak sekedar perform, idol yang pernah menjadi bagian dari boy grup Wanna One itu juga membawa pulang piala kemenangan kedua untuk lagu "2U".


Masa promosi kali ini begitu bermakna bagi Kang Daniel dan fans, karena ini merupakan comebacknya setelah hiatus cukup lama. Tahun lalu, Kang Daniel mengumumkan kalau ia menghentikan seluruh kegiatan demi menjaga kesehatan mental dan fisik.

"Aku tidak berpikir aku akan merasakan apa pun saat aku melihat idol lain tampil di panggung...(tapi) aku merasa seperti aku juga bisa melakukan itu," ungkap Kang Daniel dalam sebuah wawancara. "Aku juga bisa perform, dan aku tahu aku ahli, jadi aku ingin kembali sesegera mungkin."

Jadi alih-alih mempertimbangkan untuk meninggalkan kehidupan idol untuk selamanya, Kang Daniel menghabiskan masa pemulihannya dengan memikirkan apa tujuannya sendiri sebagai performer dan seniman.

"Aku menyadari bahwa aku mencintai pekerjaan ini lebih dari yang aku kira... Aku meluangkan waktu untuk benar-benar memikirkan apa yang ingin aku lakukan. Dan secara sadar, aku merasa ada hal-hal yang ingin aku lakukan di atas panggung dan aku semua ide acak ini muncul di kepalaku tentang apa yang ingin aku lakukan di atas panggung dan dengan penulisan lagu," ujarnya.

"Aku senang merilis album baru dan perform lagi," lanjutnya. "Aku merasa seperti kembali ke saat debut. Album ini sangat berharga dan penting, dan di sisi lain, rasanya juga seperti tantangan."

"Pertama-tama, aku ingin mengatakan bahwa aku baik-baik saja... Aku punya waktu untuk benar-benar mengatur pikiranku, dan jujur saja, aku tidak pernah merasa lebih hidup," pungkasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts