Jesslyn Lim Bikin Klarifikasi Sekaligus Minta Maaf Usai Bilang Selamat Andrea Dian Positif Corona
Instagram
Selebriti

Jesslyn Lim sempat girang saat menyebut Andrea Dian positif corona dalam acara yang dibawakannya 'Insert Live'. Sadar berbuat salah, Jesslyn mengunggah video permintaan maaf yang juga dikomentari suami Andrea, Ganindra Bimo.

WowKeren - Belum lama ini Jesslyn Lim sukses menggegerkan publik. Saat membawakan acara gosip "Insert Live", Jesslyn girang saat menyebut Andrea Dian positif corona. "Salah satunya ada berita Andrea yang sudah positif dari Corona. Selamat ya," kata Jesslyn.

Untuk diketahui sebelumnya Andrea memang dinyatakan positif corona. Namun setelah menjalani karantina di rumah sakit, Andrea dinyatakan negatif corona usai menjalani rapid test. Meski demikian, Andrea belum diperbolehkan pulang karena harus menjalani tes lainnya.

Soal pernyataan Jesslyn, sejumlah pihak menjadi terkejut. Ada yang mencibir tapi tak sedikit yang curiga kesalahan ucap tersebut hanya editan. Sebagian menduga Jesslyn hanya sekedar salah bicara lantaran terburu-buru.

Sadar melakukan kesalahan, Jesslyn langsung memberi klarifikasi. Bukan hanya klarifnikasi, Jesslyn juga meminta maaf pada Andrea Dian dan suaminya, Ganindra Bimo.


"Jumat, 3 April 2020, pada tayangan Insert Pagi, ada kesalahan yg terjadi yang sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dan sudah kemudian saya klarifikasi secepatnya pada tayangan yang sama seperti pada video ini," tulis Jesslyn. "Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa di rugikan."

"Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga," sambung Jesslyn. "Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati."

Jesslyn juga menyampaikan apresiasi bagi yang karantina di rumah. "Buat netizen semua aku acungi jempol yah buat kalian yg #dirumahaja pantengin TV, Sosmed, Gadget dll. Tetap melakukan isolasi mandiri, jaga imunitas tubuh, stay clean, stay positive dan tetap semangattt," tutup Jesslyn.

Jesslyn

Instagram

Bimo terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Jesslyn. Ia menilai kesalahan ucapan Jesslyn bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Justru Bimo menyampaikan terima kasih karena Jesslyn menyampaikan kabar kesembuhan Andrea Dian dari corona.

"Hiii @jesslyn_limm , no worries & bukan 1 hal yg harus dibesar2kan . we totally understand . Justru kami yg berterima kasih kalian sudah ikut membagikan kabar bahagia kesembuhan @andreadianbimo . Kalian smua yg HEBAT , tetap berkarya untuk menjaga kami2 yg #dirumahaja . Salam hormat & virtual Hugs buat kamu + team @insertlive ! GBU," tulis Bimo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel