7 Seleb ini 'Bersyukur' atas Wabah Corona Lewat Foto-foto Langit Cerah Jakarta
Getty Images
Selebriti

Sejumlah selebriti membagikan foto-foto langit cerah Jakarta dari kediaman masing-masing. Seperti diketahui, Pemerintah mengimbau masyarakat 'Di Rumah Aja' untuk menekan penyebaran virus Corona.

WowKeren - Virus Corona atau Covid-19 mewabah hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hingga Jumat (3/4), angka pasien positif Corona di Indonesia nyaris mencapai 2 ribu orang. Sejumlah imbauan telah diumumkan Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19, mulai dari social distancing, work from home, hingga larangan mudik.

Di tengah kecemasan yang melanda, sejumlah selebriti berusaha mengajak masyarakat tetap berpikiran positif. Salah satunya dengan menjelaskan bahwa pandemi Corona saat ini juga menimbulkan dampak positif. Seperti langit Jakarta yang sebelumnya selalu dipenuhi polusi akibat aktivitas terus-menerus manusia, kini mulai menampakkan warna aslinya.

Sejumlah artis membagikan kebahagiaan karena dapat melihat langit cerah di Ibu Kota melalui media sosial masing-masing. Berikut beberapa artis yang membagikan "rasa syukurnya" ketika wabah Corona melanda Indonesia.

(wk/nere)

1. Maia Estianty


Maia Estianty

Maia Estianty berbagi pemandangan langit yang diambil menggunakan ponsel dari apartemennya. Menurut mantan istri Ahmad Dhani tersebut, langit Jakarta selalu seperti ini sejak diberlakukannya work from home.

2. Cita Citata


Cita Citata

Kondisi Jakarta yang selama ini dipenuhi polusi membuat Cita Citata sempat berangan melihat langit biru. Namun, angan Cita ternyata tak mustahil berkat masyarakat "Di Rumah Aja" belakangan ini.

3. Franda


Franda

Di tengah kecemasan akan virus Covid-19, Franda mencoba mensyukuri hal kecil. Salah satunya langit biru yang tampak dari kediaman istri Samuel Zylgwyn tersebut.

4. Rachel Vennya


Rachel Vennya

Selama "Di Rumah Aja", Rachel Vennya semakin sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu momen bareng keluarga yang diabadikan Rachel adalah foto Xabiru berlatar langit biru.

5. Ricky Harun


Ricky Harun

Ayah 4 anak ini terlihat menikmati udara, angin, serta langit cerah di sekitar rumahnya. Menurut Ricky Harun, alam dan manusia sedang sangat bersahabat.

6. Robby Purba


Robby Purba

Beda dari artis lain, Robby Purba memilih mengabadikan langit Jakarta saat senja. Langit biru cerah dipadu dengan warna keemasan matahari terbenam membuat foto yang diabadikan Robby ini tampak begitu indah.

7. Anissa Aziza


Anissa Aziza

Istri Raditya Dika ikut mengabadikan momennya bersama sang putri, Alea, saat harus selalu berada di rumah. Tampak langit biru dari jendela rumah Anissa Aziza, serta cahaya mentari yang menembus ruangan mereka berada.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru