Bagikan Masker, Hito Caesar Ingin Masyarakat Tak Anggap Sombong
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi, Immanuel Caesar Hito bagikan info donasi masker bagi masyarakat. Hito menegaskan jika donasi tersebut bukan untuk sombong.

WowKeren - Sederet selebriti telah melakukan penggalangan dana atau donasi demi penanggulangan virus corona di Indonesia. Namun, ada beberapa pihak yang menganggap donasi-donasi tersebut justru menjadikan tempat untuk menaikkan pamor semata.

Kendati demikian, para selebriti tersebut memutuskan untuk tetap menunjukkan donasi mereka melalui media sosial masing-masing. Sehingga informasi donasi tersebut menjadikan bukti bahwa mereka turut membantu masyarakat kecil maupun tenaga medis.

Salah satu figur publik, Immanuel Caesar Hito juga turut membagikan informasi mengenai donasi yang ia lakukan. Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Hito mengharapkan masyarakat untuk menghubungi dirinya jika kesulitan dalam mendapatkan masker. Tetapi, Hito menegaskan bahwa apa yang ia unggah bukan untuk membuatnya sombong.


"Dengan segala kerendahan hati saya tidak bermaksud sombong atau apa... Saya cuman mau minta tmn2 yang tau di daerah mana yg memerlukan masker kain untuk org2 yg memerlukan bisa hub saya.... Di daerah jkt dan sekitarnya... Kalau ada perkataan saya yg salah saya minta maaf... Ayo teman2 yg mau ambil andil untuk memberikan masker kepada org yg tidak mampu... Hub saya ya... #lawancovid19," tulis Hito pada Jumat (3/4) kemarin.

Selain itu, Hito tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu aksinya dalam mendonasikan masker. Hito kemudian kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa aksi ini bukan menunjukkan bahwa dirinya kaya raya. Sebab, Hito mengetahui bagaimana rasanya ketika membutuhkan sesuatu yang tidak bisa ia dapatkan.

"#gerakanmaskerkain terima kasih kepada Kitty, teh bulur, tante Lanny, bobo, amel, debby, tommy figo designer dan bbrp orang yg tidak saya sebutkan... "Saya memberi bukan berarti saya kaya atau apa, tapi saya tahu rasanya ketika memerlukan... - Windy chandra @windychandracouture @windychandra96. Langsung dm ke instagram @windychandracouture @windychandra96 #staysafe," tutup Hito.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait