Park Min Young Puji Seo Kang Joon Ganteng Saat Syuting Adegan Mesra 'When The Weather Is Fine'
Official JTBC
TV

Video proses syuting 'When The Weather Is Fine' yang dirilis pada Jumat (3/4) menampilkan keakraban Seo Kang Joon dan Park Min Young. Intip keseruannya berikut ini.

WowKeren - "When The Weather Is Fine" saat ini masih melangsungkan proses syuting. Karena Karena itulah tak heran jika tim produksi masih kerap merilis video behind the scene yang menampilkan keakraban para pemainnya. Seperti yang mereka lakukan pada Jumat (3/4) kemarin.

Video behind the scene terbaru menampilkan proses syuting adegan mesra Park Min Young dan Seo Kang Joon. Adegan ini adalah saat Mok Hae Won (Park Min Young) dan Eun Seob (Seo Kang Joon) bermesraan di dalam rumah, namun momen itu terganggu oleh adik perempuan Eun Seob.


Sebelum mulai pengambilan gambar, mereka tampak berlatih hingga beberapa kali dengan bimbingan sutradara. Keduanya juga terlihat sangat akrab dan banyak bercanda saat berlatih.

Namun Park Min Young merasa jika posenya saat duduk dan memeluk Seo Kang Joon terlihat aneh. "Apakah ini tidak membuatku terlihat menakutkan?" tanyanya pada sutradara.

Setelah melakukan beberapa penyesuaian, mereka kembali berlatih adegan tersebut. Hingga tiba pada momen ketika Seo Kang Joon berbalik ke arah Park Min Young dan menyadari bahwa gadis itu jauh lebih tinggi darinya karena telah berdiri di atas kursi. "Setidaknya tinggimu sekarang adalah 185 cm," ujar Seo Kang Joon.

Namun Park Min Young justru menunjukkan reaksi tak terduga. Pasalnya dia tiba-tiba membuat Seo Kang Joon terdiam dan tersenyum dengan pujian yang dilontarkannya. "Kamu tampan," ujarnya.

Setelah memulai syuting, Park Min Young dan Seo Kang Joon mampu membenamkan diri ke dalam karakternya masing-masing dengan baik. Alhasil, proses syuting dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" rencananya akan tayang sampai 21 April mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Model Detective" yang dibintangi oleh Lee Elijah.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts