Rachel Vennya Semangat Racik Dalgona Coffee, Penampakan Sosok Misterius Dalam Video Bikin Kaget
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya membagikan video membuat Dalgona Coffee, minuman kopi yang belakangan ini viral. Namun sebagian besar netizen malah salah fokus dalam video Rachel ini.

WowKeren - Belakangan ini ada sajian minuman kopi terbaru yang menjadi perbincangan warganet. Minuman tersebut bernama Dalgona Coffee, atau kopi berbusa yang mulanya viral di Korea Selatan. Tentunya tips dan trik cara pembuatan Dalgona Coffee bisa menjadi kesibukan baru untuk mengisi waktu luang saat di rumah.

Selebgram Rachel Vennya mencoba membuat Dalgona Coffee, seperti yang dipamerkannya dalam unggahan Instagram pada Jumat (3/4). Dalam video, Rachel menggunakan salah satu produk kopi.

Awalnya Rachel mencampur produk kopi, gula aren dan air hangat dalam sebuah mangkuk lalu mengaduknya dengan whisk hingga kental menyerupai karamel. "Sebenernya gue bisa aja pakai mixer, tapi gue ribet guys, gue maunya ribet," kata Rachel masih berusaha mengaduk adonan kopi. Berhasil membuat adonan kopi, Rachel pun langsung mencampurkannya dalam susu.


Postingan Rachel langsung ramai dikomentari warganet. Selain bertanya soal resep Dalgona Coffee, netizen malah salah fokus pada video Rachel. Pasalnya tak sedikit netizen melihat adanya penampakan seorang wanita misterius dalam video tersebut.

Rachel Vennya

Instagram

"Tiba2 ada yg nongol di belakang wkwkw kirain penampakan," tulis akun @riska***. "Itu yang di belakang pas rachel nyanyi dinding pa dinding orang beneran kan ya," tambah akun @fijri***. "Ada penampakan itu pas ka rachel lg dindingpadingding :(" seru akun @dhea***. "Gue kaget pas ada kepala orng nongol," kata akun @eci***.

"Anjir gua liat penampakan masa di kaca," komentar akun @nira***. "Itu siapaa di blkg berdiri.." kata akun @melii***. "Ada yang ngintip di jendela..." seru akun @beni***. "Di belakang buna di kaca itu siapa?" seru akun @lemon***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru