Isolasi Diri di Bali, Salmafina Sunan Habiskan Belasan Juta Untuk Sewa Apartemen
Instagram
Selebriti

Salmafina rela merogoh kocek sampai belasan juta untuk membayar harga sewa penginapannya selama sebulan di Bali. Momen ini terekam dalam Instagram Story miliknya.

WowKeren - Situasi pandemi Corona saat ini mengharuskan setiap orang menjaga jarak satu sama lain alias melakukan social distancing guna mencegah penyebaran virus. Mau tidak mau, semua orang diimbau untuk mengkarantina diri dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Tak ayal banyak masyarakat yang mengeluh bosan karena harus terus berdiam diri di rumah sampai waktu yang belum pasti.

Sama halnya yang dirasakan oleh Salmafina Khairunnisa putri sulung Sunan Kalijaga, yang rupanya juga dilanda rasa bosan ketika tak bisa kemana-mana dengan bebas seperti sebelumnya. Diketahui saat ini, Salmafina tengah berada di Bali. Merasakan social distancing di Bali membuat Salmafina menjadi jenuh, diketahui pada Story Instagram miliknya dengan bentuk ask question.

Selama menghabiskan waktu di Bali, Salmafina kedapatan menyewa sebuah apartemen. Berdiam diri di dalam apartemen membuat Salmafina jadi mati gaya. Ia sampai bingung harus melakukan apa lagi untuk mengusir kebosanannya.

Melalui story-nya Salmafina menulis satu kata yang ia rasakan saat social distancing di Bali. Ia menuliskan kata bosan dengan emoticon bingung. Mengetahui hal itu, banyak netizen yang memberikan masukan agar membuatnya menjadi tak bosan dan bisa menikmati social distancing-nya.


Isolasi Diri di Bali, Salmafina Sunan Habiskan Belasan Juta Untuk Sewa Apartemen

Instagram Story

Melihat unggahan Salmafina yang menunjukkan pemandangan kolam renang di apartemen tersebut, sontak membuat para netizen penasaran dengan biaya sewa yang dikeluarkan mantan istri Taqy Malik itu. Ada salah satu netizen yang langsung menanyakan kepada Salmafina melalui ask question. Mereka menyebut jika penginapan tempat Salma tinggal tampak nyaman.

Dalam pertanyaan tersebut, Salmafina pun membalas bahwa apartemen yang disewanya seharga belasan juta dalam sebulan. Menurut Salma, harga sewa penginapan tersebut terlalu mahal hanya untuk satu kamar. "18jt perbulan, tapi cuma sekamar menurutku nggak worth it jadi cuma sebulan disini terus pindah, namanya the apartemen umalas," tulis jawaban Salmafina pada Story Instagramnya.

Isolasi Diri di Bali, Salmafina Sunan Habiskan Belasan Juta Untuk Sewa Apartemen

Instagram Story

Sontak jawaban Salma yang terang-terangan ini sempat membuat syok para warganet. Pasalnya, ia rela merogoh kocek sampai belasan juta hanya untuk menyewa sebuah kamar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait