Deddy Corbuzier Umbar 'Dosa' Ria Ricis Hingga Sindir Jahat, Ada Apa?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Sempat mengaku tak membenci Ria Ricis, Deddy malah blak-blakan melontarkan sindiran. Ia rupanya punya 'dendam' pada Ricis yang sempat meminta bantuan di masa lalu tapi lupa membalas budi.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok yang apa adanya. Saat publik cuma berani menyindir Ria Ricis di sosmed, Deddy justru mengundang YouTuber kontroversial itu di podcastnya.

"Saya membongkar keburukan Ria Ricis yang orang-orang tidak tahu," kata Deddy. "Astagfirullahaladzim," seru Ricis. "Saya ngundang biar orang-orang paham kalau saya tidak ada masalah dengan Ria Ricis. Tapi nanti ada," seru Deddy.

Deddy lantas membocorkan soal utang Ricis yang belum dibayar. Deddy membongkar kelakuan jahat adik Oki Setiana Dewi itu karena pernah meneror dirinya.


"Ria Ricis itu aslinya jahat. Satu saat dulu kira-kira beberapa bulan lalu. Bukan sekali, dua hari sekali saya diteror wanita ini. Dia bilang mau bikin buku, terus dia minta dan gue nggak tahu kenapa, dia minta gue menuliskan kata pengantar, nah kata pengantar ini kan nggak bisa kayak orang WhatsApp ya," beber Deddy. "Jadi harus dipikirkan orangnya seperti apa, gimana bisa global neranginnya, apa positifnya, apa negatifnya, tapi mendukung karyanya gitu kan, apakah kata pengantar ada di buku itu kah."

Ricis lantas mengaku dosa pada Deddy. "Ada di 35000 di cetakan buku saya. Om, aku lupa bukunya ada aku mau anter ke om, eh sudah keburu habis, aku sudah nggak cetak lagi, tapi di rumah ku masih ada nanti aku kasih om ya," seru Ricis.

Mendengar hal itu, Deddy marah dan menyemprot Ricis. "Udah habis? Dan lo nggak punya otak buat mikir bahwa ini orang yang tulis kata pengantar harusnya gue kasih. Gitu? Nggak nyampe mikir sampai ke sana?" tanya Deddy.

Ricis menanggapi omelan Deddy dengan santai sembari meminta maaf. "Mohon maaf lahir batin, aku tuh mikir om orang sibuk mau aku kasih ketika ketemu langsung. Nggak dibawa Astagfirullah aku lupa, nanti aku kirim," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru