Enzy Storia Berkaca Pada Perjalanan Cinta Sandra Dewi, Optimis Ketemu Jodoh dan Nikah 2 Tahun Lagi
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia curhat soal lupa rasanya punya pacar dalam cuitan Twitter. Ia pun ternyata sempat diramal Mbak You akan dimadu atau diselingkuhi oleh pasangan.

WowKeren - Hingga saat ini Enzy Storia masih betah sendiri alias jomblo. Sejauh ini Enzy pun belum memperkenalkan seseorang spesial yang mengisi hatinya di depan publik.

Lewat cuitan Twitter pada Jumat (3/4), Enzy mengungkap rasa galau. Ia mengaku lupa rasanya mempunyai seorang kekasih. "Rasanya punya pacar kaya apa si? Hehe lupa," tulisnya singkat.

Enzy

Twitter

Menjawab kegalauan Enzy, seorang netizen menjawab dengan video kocak dalam segmen "Tonight Show". Dalam video, Enzy diramal oleh Mbak You akan dimadu atau diselingkuhi. Sontak Enzy langsung mengucapkan istighfar.


Meski mendapat ramalan kurang baik, Enzy nampak optimis. Ia berkaca pada perjalanan cinta aktris cantik Sandra Dewi yang menikah di usia 30 tahun. "Gapapa Sandra dewi aja kaya bidadari ketemu jodohnya pas 30 tahun trus nikahnya di Disneyland.. masih ada 2 tahun lagi," tulisnya.

Enzy

Twitter

Twitter

Harapan Enzy untuk bertemu jodohnya 2 tahun lagi tersebut ramai ditanggapi warga Twitter. Mereka turut mendoakan dara cantik yang pada 10 Agustus mendatang berusia 28 tahun ini segera bertemu jodohnya.

"Menikahlah ketika dirimu yakin, bukan karena tuntutan org sekitar.Widiiiw," tulis akun @imam***. "Siapa tau kamu dapet jodoh artis luar negeri kak," sambung akun @dyna***. "Bismillah 2020 ka enzy dapet calon suami," sahut akun @yeni***. "Mau kayak sandra dewi ato bukan yang penting terbaik dah buat ka enzy yang selalu bikin aku ketawa," kata akun @nuraini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait