Isu Ayah Angkat Bongkar Kedok Syahrini-Reino, 'Ramalan' Nikita Mirzani Terbukti?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Nikita Mirzani sempat memprediksi kalau kisah cinta Syahrini dan Reino Barack terjalin sebelum putus dari Luna Maya. Setahun berlalu, omongan Nikita Mirzani kembali jadi bahan gosip hingga diakui kebenarannya.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengungkap kalau ia diblokir Syahrini. Hal ini membuat Nikita berang dan mengumbar rahasia Syahrini dan Reino Barack.

Nikita curiga kalau Syahrini sudah memacari Reino sebelum suaminya itu putus dengan Luna Maya. Nikita bahkan mengisyaratkan kalau cinta terlarang itu justru terjalin Juni 2018, 2 bulan sebelum Reino dan Luna putus.

"Tahunya Niki dari teman-teman sekeliling mereka, itu deketnya bulan Juni," kata Niki. "Temen Niki tuh ada yang liat mereka ke Jepang bareng."

Peramal Denny Darko sempat pula menguatkan pernyataan Nikita. "Kok kayaknya dari kartu ini yang diambil oleh Niki, ya yang diucapkan Niki sepertinya betul," seru Denny.

Kini setahun berlalu, "ramalan" Nikita diduga mendekati kenyataan. Dugaan itu muncul setelah foto lawas Syahrini yang dikira pamer rumah ayah angkatnya di Beverly Hills, Amerika Serikat, terkuak.


"Berpose di Depan Rumah Ajiah Ya Khan," kata Syahrini. "Yaaaa...Khaaannn ,Summer Manjaaah Di Negara Adidaya,Panasss Tiada Terkira,Adegan Demi Adegan Pun Menjadi Tak Kejut Nyata,Tak Terpampang Nyataaahhh ..Tiada Banyak Gaya Karena Cuaca Dan Suasanah Tiba Tiba Bisa Berubah Tak Terduga,Bagaimana Dengan Pemirsaaahhh Yang Berada Di Berbagai Belahan Dunia Lainnyahhh."

Syahrini

Sumber: Instagram

Netter lantas memergoki jempol Reino memberikan like di postingan kece Syahrini. Mereka langsung menyadari kalau omongan Nikita benar adanya.

"Di like sm tono lo padahal itu juni 2018, berarti emang dah lama diam2 perhatiin tini si tono tesi itu ya min," seru sarah_plb94. "@sarah_plb94 bener donk kata nyai NM klo tono tini dah deket dibln juni," ujar aniani.aa. "Ho o ga salah lg, pasti lunapun ngersain ttg perubahan yg dimiliki tono saat itu, gak biasanya ngelike eh tiba2 ngelike, ono opo gitu kan..makanya ada tagar makan temen lagi hits," seru sarah_plb94. "Meskipun si nyai rada2 bar2 🤭 tapi yg dia bilang 95% bener Abis dari Jepun langsung like2an," seru lawryn_preloved.

Disisi lain, netter sangsi jika rumah mewah itu memang milik ayah angkat Syahrini. "Kalo di Beverly sih kayak rumah Tante JL ...yg katanya sohib tapi kok skrg ambyaaarr," ujar debpujie_kitchen. "Rumah Junita min. Opa cuma tinggal di Apartemen. Di belanda punya landed house udh tajir," seru dienhouse.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru