Park Seo Joon Mendadak 'Ganggu' Kencan Ahn Bo Hyun dan Sehun EXO di 'I Live Alone'
Instagram/bohyunahn
TV

Ahn Bo Hyun yang menjadi bintang tamu 'I Live Alone' tampak mengajak Sehun EXO untuk menikmati kencan camping di tepi pantai. Saat itu, Park Seo Joon mendadak 'menganggu'.

WowKeren - "I Live Alone" menayangkan episode terbaru pada Jumat (3/4). Dalam episode itu, Ahn Bo Hyun yang menjadi bintang tamu tampak mengajak Sehun EXO untuk menikmati kencan camping di tepi pantai.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Ahn Bo Hyun tampak mencoba menipu Sehun dengan berpura-pura menerbangkan drone dan mengatakan cuaca bagus kerena tidak berangin setelah sang idol tiba.

Membahas soal angin, Sehun lalu ikut mengungkap kekuatan supernaturalnya sebagai member EXO. "Aku bisa mengendalikan angin. Akulah angin. Aku akan mendapat masalah dengan Lee Soo Man kalau menyalahgunakan kekuatan supernaturalku," canda Sehun.

Ahn Bo Hyun selanjutnya memasak makanan lezat dari perut babi, gurita lengan pendek, kerang dan kerang. Saat asyik makan, Ahn Bo Hyun mendadak "diganggu" Park Seo Joon lewat sambungan telepon.


Park Seo Joon Mendadak \'Ganggu\' Kencan Ahn Bo Hyun dan Sehun EXO di \'I Live Alone\'

Source: MBC 'Park Seo Joon Mendadak 'Ganggu' Kencan Ahn Bo Hyun dan Sehun EXO di 'I Live Alone'

Diketahui bersama, Ahn Bo Hyun dan Park Seo Joon belum lama ini merampungkan drama "Itaewon Class". Meski dalam drama tidak rukun, nyatanya kedua aktor ganteng itu cukup akrab di dunia nyata.

"Bo Hyun, di mana kamu sekarang?" tanya Park Seo Joon. "Aku di Daebudo dekat Siheung," jawab Ahn Bo Hyun. "Oh, kamu benar-benar jauh. Padahal aku ingin melihatmu," sahut Park Seo Joon. Ahn Bo Hyun lantas berkata akan menghubungi lagi Park Seo Joon.

Setelah panggilan ponsel itu, Sehun berkomentar, "Sepertinya dia benar-benar ingin melihatmu." Park Narae yang berada di studio "I Live Alone" pun mengekspresikan keinginannya agar tim produksi menggandeng Park Seo Joon. Harapan Park Na Rae langsung pupus karena Ahn Bo Hyun membeberkan jika Park Seo Joon tinggal bersama orangtuanya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait