Adegan Panas Suami dan Selingkuhan di 'The World of the Married' Bikin Fans Emosi
Official JTBC
TV

Dalam episode terbaru 'The World of the Married', Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) semakin yakin untuk bercerai dari Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang sudah tega menyelingkuhinya.

WowKeren - "The World of the Married" menghadirkan episode ketiga pada Jumat (3/4). Dalam episode terbaru drama JTBC itu, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) semakin yakin untuk bercerai dari Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang sudah tega menyelingkuhinya.

Ji Sun Woo awalnya membayangkan suaminya dan Yeo Da Kyeong (Han So Hee) tengah beradegan panas dan bersiap untuk merekam. Namun ternyata ia gagal karena saat itu suaminya ternyata sedang bekerja bukannya.


Tapi di momen yang lain, wanita yang berprofesi sebagai dokter itu melihat sendiri suaminya berciuman panas dengan Yeo Da Kyeong. Kejadian itu terjadi saat mereka sedang berduka kematian ibu Lee Tae Oh.

Episode terbaru "The World of the Married" ini langsung banjir komentar fans. Banyak yang mengaku emosi melihat adegan perselingkuhan dan ekspresi sakit hati yang ditampilkan Ji Sun Woo melihat pengkhianatan suaminya.

"Guee pengen bangettt ngelabrak tuk plakorr..pixsss drma ini menguras emosi," tulis seorang fans. "YAALLAH KALO GUA DIGITUIN LGSG NYALAIN HP BUKA KAMERA VIDEOIN MEREKA SAMBIL MISUH2 KE MEREKA. GUA VIRALINNN BIAR TAU RASA," sambung yang lain.

"Ajg gw yg blm lihat dramanya aja emosi lihat ini," imbuh fans lain. "Duh ini drama sengaja bikin hipertensiii ya drama atau laga sik ini nyebelinnn," tambah lainnya. "Gak mau nonton drama ini ngeliat spoilernya aja udah naik darah apalagi nonton dramanya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The World of the Married" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (4/4). Bagi penonton setia drama tentang permasalahan rumah tangga ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts