4 Drama Awal Tahun 2020 Ini Jadi Perbincangan Usai Tembus Rating 15 Persen
TV

Awal tahun 2020 ini, penonton setia drama Korea sudah banyak disuguhi dengan tayangan beragam genre. Ternyata ada 4 drama yang berhasil menembus rating di atas 10 persen.

WowKeren - Awal tahun 2020 ini, penonton setia drama Korea sudah banyak disuguhi dengan tayangan beragam genre. Yang menarik, ternyata ada 4 drama yang berhasil menembus rating di atas 15 persen.

Drama pertama adalah "Itaewon Class" yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Drama JTBC adaptasi webtoon populer itu banyak menjadi inspirasi bisnis anak muda dan mencatat rating tertinggi mencapai 16,5 persen.


Selanjutnya adalah drama "Stove League" yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Park Eun Bin. Drama SBS yang mengusung cerita para pemain baseball dan manajernya itu mencatat rating tertinggi mencapai 19,1 persen.

Drama berikutnya adalah "Crash Landing on You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama tvN tentang kisah cinta warga Korea Selatan dan prajurit Korea Utara itu berhasil menorehkan rating tertinggi mencapai 21,7 persen.

4 Drama Awal Tahun 2020 Ini Jadi Perbincangan Usai Tembus Rating 15 Persen

Source: Pann

Drama terakhir dengan catatan rating tertinggi tahun 2020 hingga berita ini diturunkan adalah "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Drama medis yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop meraih rating tertinggi mencapai 27,1 persen.

Keempat drama dengan rating menembus 10 persen di atas belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya, ada yang mengaku sudah nonton semuanya namun beberapa justru pede menyatakan belum menyaksikan satu pun.

"Aku nonton 'Crash Landing on You'," tulis seorang netizen. "Ini masih April tapi sudah banyak yang sukses. Tapi aku belum nonton, kekeke," sambung yang lain. "Aku sudah nonton 'Stove League'," sahut lainnya. "Aku sudah nonton semua kecuali 'Itaewon Class'," tambah netizen lain. "Ah, aku sudah nonton semuanya," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts