Hwasa Ungkap Kadang Merasa Lelah Tampil Di Atas Panggung, Ternyata Gara-gara Ini
Musik

Sebagai bagian dari promosinya untuk 'Golden Peak Coca Cola', Hwasa melakukan wawancara bergaya carpool. Dalam wawancar tersebut, terungkap bahwa Hwasa kadang-kadang merasa itu terlalu melelahkan untuk tampil di atas panggung.

WowKeren - Salah satu member Mamamoo, Hwasa dikenal dengan panggungnya yang kuat yang membuatnya tampak seperti dewi. Penampilan sepanjang pertunjukannya yang kuat itu telah berhasil menarik napas penggemar dan sesama rekan selebriti.

Namun baru-baru ini, terungkap bahwa Hwasa kadang-kadang merasa itu terlalu melelahkan untuk tampil di atas panggung. Sebagai bagian dari promosinya untuk "Golden Peak Coca Cola", Hwasa melakukan wawancara bergaya carpool.


Selama wawancara tersebut, dia berbagi fakta acak tentang dirinya yang tidak banyak disadari penggemar. Ketika ditanya tentang apa yang ingin dia capai untuk tahun ini, Hwasa memulai dengan mengatakan bahwa tujuannya hanya untuk tetap sehat.

Dan setelah mereka berbicara sedikit tentang perjuangannya, Hwasa diberitahu bahwa dia memiliki kepribadian yang santai. Hwasa setuju ketika dia diberitahu bahwa dia tertawa dengan baik. Dia bahkan mengatakan bahwa dia memiliki aura lembut setiap kali dia turun dari panggung.

Tetapi setiap kali dia tampil di atas panggung, itu juga melelahkan baginya. Bahkan ada saat ketika Hwasa memberikan segalanya saat dia melakukan koreografi suatu tarian, sehingga lututnya akhirnya menyerah pada titik di mana dia tidak bisa menekuknya lagi.

Terkadang, karena Hwasa terlalu peduli untuk menyempurnakan penampilannya, dia lupa untuk menangani tubuhnya dengan lembut. Ini menunjukkan bahwa Hwasa sangat berdedikasi untuk menyempurnakan penampilannya setiap kali dia memiliki kesempatan untuk melakukannya

Hal inilah yang membuat Hwasa terkadang lelah untuk tampil di atas panggung. Alasannya sederhana, karena dia sangat sensitif dan setiap kali dia tampil, dia akan memberikan yang terbaik seperti hari itu adalah saat terakhirnya hidup.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts