Tegar dan Istri Cantik Tes Kekompakan, Aksi Debat Jadi Sorotan
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Tegar dan sang istri, Sarah Sheika terlibat bermain game untuk mengetes kekompakan mereka berdua. Namun keduanya malah terlibat aksi debat lantaran berbeda jawaban.

WowKeren - Belum lama ini Pernikahan mantan penyanyi cilik Tegar berhasil menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, pelantun lagu "Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang" ini menikah di usianya yang masih 18 tahun.

Sosok istri Tegar juga tidak kalah mencuri perhatian. YouTuber cantik bernama Sarah Sheika berusia 5 tahun lebih tua dari Tegar. Ia juga ramai dituding hamil duluan. Namun dengan tegas pihak Tegar telah membantah isu miring tersebut.

Lebih lanjut, baru-baru ini juga terungkap bahwa Sarah ternyata berstatus janda di usia 20an. Diakui Sarah, pernikahan pertamanya terbilang singkat. Ia juga enggan menggubris cibiran netizen soal statusnya tersebut.

Lantas dalam sebuah kesempatan, Tegar dan Sarah baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu di program acara "Okay Boss" Trans7. Dalam kesempatan tersebut, keduanya diminta mengikuti sebuah permainan untuk mengetes kekompakan.


Saat ditanya perihal tanggal jadian pertama mereka, Sarah menjawab dengan lengkap 28 Mei 2018. Namun Tegar rupanmya hanya mengingat tanggalnya saja. Tak ayal, jawaban tersebut membuat host "Okay Boss" seperti Raffi Ahmad, Sahila Hisyam hingga Vicky Prasetyo tertawa. Tegar kemudian berdalih bahwa ia memang tidak hafal nama-nama bulan lantaran putus sekolah sejak kelas 2 SD. "Karena waktu itu Tegar putus sekolah," ungkap Tegar.

Sementara itu, jawaban Sarah dan Tegar juga tak sama ketika ditanya soal kebiasaan Tegar setelah bangun tidur. Hingga akhirnya keduanya semakin terlihat tidak kompak saat menjawab soal cinta pertama Tegar.

Sarah sangat yakin sebelumnya tegar bercerita bahwa cinta pertamanya adalah orang Singapura. Namun Tegar malah membantah lantaran cinta pertamanya bernama Dea. "Bukan orang singapur yang pertama kamu bilang waktu itu?" ujar Sarah.

"Wah berantem," sahut Raffi. "Dea itu cinta pertama Tegar pacaran sama Dea, kalau Singapur beda lagi, namanya Nadira, tapi Dea dulu," papar Tegar. Selain itu, pada kesempatan tersebut Sarah juga menceritakan soal sikap Tegar yang membuatnya marah.

"Kalau gak nurut susah diomongin," demikian tulis Sarah. "Kan namanya orang segede gini itu kan (Tegar), maksudnya masih labil, kadang-kadang gak bisa negebedain. Aku selaku yang lebih gitu suka marah kalau dia gak bisa dibilangin," papar Sarah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru