Sang Ayah Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung, Jimin AOA Banjir Ucapan Belasungkawa
Selebriti

Kabar meninggalnya ayah Jimin ini rupanya turut membuat publik terkejut. Banyak netizen mengucapkan belasungkawa serta memberikan semangat untuk idol yang memulai karirnya pada 2012 itu.

WowKeren - Kabar duka datang dari Jimin AOA. Jumat (3/4) kemarin, FNC Entertainment selaku agensi AOA mengabarkan bahwa ayah dari penyanyi kelahiran 1991 itu baru saja meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Ayah Jimin meninggal dunia hari ini karena serangan jantung. Jimin saat ini sedang berada di rumah duka bersama keluarganya," ujar perwakilan FNC Entertainment. Rumah duka untuk mendiang ayah Jimin sendiri bertempat di sebuah rumah sakit di Provinsi Gyeonggi.

Kabar meninggalnya ayah Jimin ini rupanya turut membuat publik terkejut. Banyak netizen mengucapkan belasungkawa serta memberikan semangat untuk idol yang memulai karirnya pada 2012 itu.

"Semoga dia beristirahat dalam damai. Tabahlah..."

"Banyak kasus serangan jantung akhir-akhir ini... Tampaknya sangat berbahaya..."

"Semoga dia beristirahat dengan tenang."


"Heol... Tae Yeon juga kehilangan ayahnya belum lama ini... Tabahlah!

"Dia terlalu muda untuk mengalami hal ini pada usia 29 tahun. Tabahlah dan iringi kepergian ayahmu dengan baik, Jimin-ssi."

"Serangan jantung... Aigoo, semoga dia beristirahat dengan tenang."

"Banyak kasus serangan jantung belakangan ini. Aku pikir itu karena perubahan suhu yang ekstrem antara siang dengan malam. Mandi dengan air hangat dan pertahankan suhu tubuh kalian."

"Hal ini sulit dihadapi di usia muda... Aku tidak pernah bisa membayangkan rasa sakitnya tapi tabahlah, Jimin-ssi. Sungguh, tabahlah. Biarkan dirimu menangis jika perlu."

"Semoga dia beristirahat dengan tenang. Iringi kepergian ayahmu dengan baik dan mari kita bertemu segera dalam keadaan yang lebih bahagia. Tabahlah."

"Di usia yang masih muda... Tabahlah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru