Rating 'The World of Married' Cetak Rekor, Netizen Antusias Kim Hee Ae Mulai Balas Dendam
Official JTBC
TV

'The World of the Married' tercatat mengalami kenaikan rating hingga mengalahkan 'Hyena' yang ditayangkan oleh TV publik SBS dan sudah lebih dulu tayang menghibur penonton.

WowKeren - "The World of Married" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (3/4). Di episode ketiga drama JTBC itu, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) menyaksikan sendiri bagaimana Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan Yeo Da Kyeong (Han So Hee) berselingkuh.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Jin Sun Woo akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Lee Tae Oh. Namun ia tidak semudah itu menceraikan suaminya karena ada permasalahan harta yang harus diselesaikan terlebih dahulu.


Jin Sun Woo juga telah bersiap melakukan aksi balas dendam. Salah satunya adalah dengan mengirimkan Min Hyun Seo (Sim Eun Woo) menjadi tetangga baru Yeo Da Kyeong. Episode terbaru "The World of Married" ini pun sukses mencetak rekor rating baru.

"The World of the Married" tercatat mengalami kenaikan rating mencapai 11,9 persen. Drama ini bahkan mengalahkan "Hyena" yang ditayangkan oleh TV publik SBS dan sudah lebih dulu tayang menghibur penonton.

Episode terbaru "The World of Married" juga banjir komentar positif netizen. Apalagi karena Jin Sun Woo kini sudah mulai bersiap membalas dendam pada perselingkuhan suami yang telah menghancurkan rumah tangga mereka.

"Saat dia berbisik pada ibu mertuanya, saat dia berbalik usai melihat (perselingkuhan suaminya), saat dia meneguhkan diri dan mengepalkan tangannya, ekspresi Kim Hee Ae dan aktingnya meledak," tulis seorang netizen.

"'Kamu tidak boleh mati ibu. Kamu harus melihat Tae Oh terjatuh.' Dialog ini, kamu akan memulainya kan (aksi balas dendam)? Ini baru awal. Pembalasan dendam," sambung yang lain. "Aku merinding saat melihat Min Hyun Seo pindah ke sebelah selingkuhannya," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts