RM BTS Mendadak Jadi 'Member' Wanna One, Kok Bisa?
Selebriti

Seorang penggemar menceritakan pengalaman lucu tentang 'pertemuannya' dengan RM. Ia mengaku bingung melihat leader BTS mendadak jadi bagian dari Wanna One.

WowKeren - Baru-baru ini seorang penggemar menceritakan pengalaman lucu tentang "pertemuannya" dengan RM (Rap Monster). Ia mengaku bingung sekaligus ingin tertawa melihat leader BTS (Bangtan Boys) mendadak jadi bagian dari Wanna One. Kok bisa?

Penggemar tersebut rupanya baru saja membeli gantungan kunci dari mesin penjual otomatis Wanna One. Mesin ini mengambil 500 won (kira-kira Rp 7 ribu) dan memberikan pelanggan gantungan kunci dengan wajah member secara acak.


Tidak ada yang lebih tak terduga ketika RM tiba-tiba keluar, melambai dengan seringai halus. Netizen memberikan beragam reaksi yang kocak.

RM BTS Mendadak Jadi \'Member\' Wanna One, Kok Bisa?

Source: pann

"Ekspresinya agak seperti, 'Yeah, ini aku,' jadi itu lebih lucu."

"Tapi sepertinya mesin ini selalu punya selebritis lain. Kembali pada hari-hari dulu, aku membayar 1.000 won untuk gantungan kunci Infinite dan orang yang meninggalkan EXO, Tao keluar, aku kesal sekali."

"Sesuatu seperti dia mengatakan, 'Ya ~~~ Tidak ~~~~'"

"Tidak. Kenapa Namjoon (nama asli RM) kita ada di sana?"

"Sepertinya ahjussi yang menginstal ini tidak mengenal Wanna One atau BTS dengan baik, hahaha."

"Bukankah ini ungkapan? Dia seperti bilang, 'Selamat datang, pertama kali ke BTS!'"

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat wabah virus Corona atau COVID-19 yang sedang menyerang hampir semua negara di seluruh dunia.

Baru-baru ini BTS mengunggah pesan video baru untuk mendukung perang melawan COVID-19 melalui saluran YouTube BangtanTV. Para member bersama untuk menunjukkan dukungan untuk para tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts