Tamara Bleszynski Dihina Munafik dan Dituduh Tak Beri Bantuan Saat Tsunami Aceh
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Seorang hater memberi komentar pedas kepada Tamara Bleszynski. Tak tinggal diam, Tamara pun menagih hater yang menghinanya untuk segera memberikan klarifikasi.

WowKeren - Tamara Bleszynski beberapa tahun terakhir sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Artis berusia 45 tahun tersebut memang lebih fokus menjalankan bisnis kuliner, sembari melakukan berbagai kegiatan sosial.

Kendati begitu, masih saja ada orang yang memandang Tamara sebelah mata. Hal ini diketahui saat Tamara mengunggah foto bukti komentar pedas seorang hater yang ditujukan kepadanya. Mantan istri Teuku Rafly tersebut dituduh tak memberikan bantuan saat bencana tsunami Aceh tahun 2004 silam.

"Tsunami di Aceh apakah mbak tamara dulu ada bantu? Padahal suami nya pengusaha tajir asal aceh," sindir hater yang disembunyikan identitasnya oleh Tamara. "Usia nya udah tua mendekati monoupose mana ada lagi yg mau."

Lebih lanjut, hater tersebut menuding Tamara munafik serta usahanya sudah gagal. "Munafik jatuh nya ke iri dan dengki nih artiis @tamarableszynskiofficial usaha juga gagal maning. masa tuwir nya kelabu sekarang.tapi pura2 perduli dng sesama.padahal topeng," sambung hater tersebut.


Mengetahui tudingan hater tersebut, Tamara masih berusaha menahan emosinya. Namun mantan istri Mike Lewis ini mendesak hater tersebut untuk memberikan klarifikasi dalam waktu 24 jam.

"Terima kasih anda sdh ngeTag saya di komentar anda," tulis Tamara di Instagram pada Sabtu (4/4). "Saya beri anda waktu 24 jam utk/dan memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan Anda perihal 'Pura2 Perduli/peduli dengan sesama, padahal topeng'."

Usai melihat kejadian yang menimpa Tamara tersebut, para netter turut merasa geram. Banyak dari mereka yang mendukung Tamara untuk melaporkan hater tersebut ke pihak berwajib agar jera.

"Ada ya orang sampe segitunya... padahal sodara juga bukan.... kalo saya jd mbak tamara jg pasti emosi lah," komentar akun @christ*****ndri29. "Jahat bgt sih... Sabar ya mbak.. laporkan aja bila tidak berkenan," sambung akun @ach*****ita.

"Kasih pelajrn itu sist biar tidk se enak nya menghina," ujar akun @yan*****ina. "Lgsg penjarain ja kak... biar ngk kebiasaan," imbuh akun @ri****di. "Ksh efek jera ka @tamarableszynskiofficial," seru akun @baby*****anna.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait