Jaehyun dan Mark NCT 127 Punya Ikatan Batin, Momen Romantis Ini Buktinya
Selebriti

NCT 127 merilis klip di belakang layar pemotretan untuk jaket album 'Neo Zone'. Momen super manis Jaehyun dan Mark dalam video sukses menyedot perhatian penggemar.

WowKeren - NCT 127 baru-baru ini merilis klip di belakang layar pemotretan untuk jaket album baru mereka yang bertajuk "Neo Zone". Momen romantis Jaehyun dan Mark Lee dalam video sukses menyedot perhatian penggemar.

Dalam video tersebut, para member NCT 127 bersenang-senang dengan mendendangkan lagu mereka dan bermain-main satu sama lain. Melihat kesempatan untuk memiliki momen penuh kasih sayang dengan Mark, Jaehyun tidak bisa melewatkannya.


Karena Mark telah duduk di atas van untuk syuting, Jaehyun punya ide ketika mereka selesai dengan adegan itu dan pindah ke yang lain. Meraih tangga yang digunakan Mark, Jaehyun memindahkannya, mencegah Mark untuk turun dengan mudah.

Jaehyun tidak ingin Mark menggunakan tangga. Seperti yang biasa terjadi dalam film-film romantis, ia ingin menangkap Mark sendiri. Jaehyun membuka lengannya lebar-lebar, bersiap menangkap Mark ke dalamnya.

Meskipun penggemar adegan penuh kasih sayang, Mark tidak terlalu menyukai gagasan itu. Rupanya ia terlalu takut untuk melakukannya sehingga ia tetap berada di tempatnya. Mark berkata, "Tidak, tunggu."

Namun Mark akhirnya memutuskan untuk melompat dan mengatakan, "Aku akan melakukannya." Beringsut ke arah tepi, ia perlahan-lahan menurunkan kakinya ke sisi van.

Jaehyun mendapatkan apa yang diinginkannya. Menyadari itu adalah pilihan terbaik, Mark menaruh kepercayaan penuh padanya dengan melompat langsung ke pelukannya. Caranya mencengkeram Jaehyun sesudahnya menunjukkan betapa menakutkannya itu.

Dari senyum cerah di wajah Jaehyun saat ia memutar Mark kembali, tidak ada yang bisa merusak betapa manisnya momen itu baginya.

Bagi Mark untuk melompat ke pelukan Jaehyun membuktikan seberapa kuat ikatan batin mereka dan seberapa besar mereka saling mempercayai. Jika bukan ikatan batin, apa lagi namanya?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts