Kaya dan Modis, Harga Koleksi Tas Member BLACKPINK Jadi Sorotan
Selebriti

Di antara semua koleksi tas para member, beberapa menjadi sorotan karena terlihat sering dibawa di depan umum. Harganya pun tak luput dari perhatian penggemar.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mungkin salah satu grup cewek yang paling bergaya dan populer dari generasi ini. Bisa dilihat dari gaya busana serta aksesoris yang mereka kenakan di setiap kesempatan.

Jika kita harus mengakui satu hal tentang YG Entertainment, itu adalah mata mereka untuk memilih idol yang sepertinya memiliki daya tarik kuat yang benar-benar menentukan kualitas idola. Mulai dari visual hingga gaya sehari-hari mereka.


Semua member mungkin memiliki koleksi tas yang cukup banyak mengingat mereka juga dikontrak sejumlah merek mewah di dunia. Di antara semua koleksi tas mereka, beberapa menjadi sorotan karena terlihat dibawa di depan umum selama bertahun-tahun. Harganya pun tak luput dari perhatian penggemar.

Jisoo sejauh ini terlihat memiliki dua tas dari Dior. Satu tas dengan harga USD 3.600 (sekitar Rp 59 juta) terlihat di postingan Instagram-nya beberapa waktu lalu. Sedangkan yang lain dengan harga USD 3.350 (sekitar Rp 55 juta) dipamerkannya ketika ia menghadiri acara Dior tahun lalu.

Jisoo

Source: Kpopmap

Jennie memiliki satu tas Tom Ford seharga USD 2.490 (sekitar Rp 41 juta). Member yang dijuluki ratu fashion ini juga merupakan pemilik dari tas Chanel USD 2.845 (sekitar Rp 47 juta) dan Perrin Paris USD 1.295 (sekitar Rp 21 juta).

Jennie

Source: Kpopmap

Lisa sering terlihat dengan tas CELINE-nya yang seharga USD 3.450 (sekitar Rp 57 juta). Namun tas BALENCIAGA dengan harga USD 2.650 (sekitar Rp 43 juta) juga mencuri perhatian.

Lisa

Source: Kpopmap

Rose dikontrak menjadi brand ambassador Saint Laurent. Salah satu tas Rose dari koleksi merek tersebut dibanderol dengan harga USD 1.990 (sekitar Rp 33 juta).

Rose

Source: Kpopmap

Mungkin sebagian dari koleksi tas member-member BLACKPINK adalah sponsor. Namun dengan melihat harga-harga di atas, membuktikan bahwa mereka adalah anak-anak muda yang kaya dan modis.

Sementara itu, comeback BLACKPINK merupakan salah satu hal yang paling dinantikan penggemar di tahun 2020 ini. Meski belum ada jadwal pasti, namun agensi telah membocorkan bahwa mereka akan merilis lagu baru tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts