Rossa Diam-Diam 'Menikahi' Kim Soo Hyun, Reaksi Sang Putra Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Tidak hanya memamerkan foto saat akad nikah, Rossa juga mengunggah foto dirinya saat menjalani prewedding. Benarkah Rossa diam-diam telah menikahi aktor Korea?

WowKeren - Penyanyi bertubuh mungil Rossa termasuk salah satu artis yang eksis di media sosial. Hingga saat ini akun Instagram teman dekat Afgan ini sudah diikuti lebih dari 9,2 juta followers.

Tidak hanya soal pekerjaan, tak jarang Rossa mengunggah foto kehidupan pribadinya. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya saat menikah lagi. Tentu saja foto pernikahan Rossa ini membuat geger.

Di bagian caption, Rossa berseloroh sudah menikah tanpa mengundang orang lain. Siapa sangka, pasangan Rossa bukan orang biasa melainkan aktor ganteng Korea Kim Soo Hyun.

Rupanya Rossa tidak menikah betulan. Ia hanya mengedit foto dirinya dan Kim Soo Hyun hingga mengenakan busana pengantin adat Jawa.

"Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf gak ngundang siapa2 karena lg self quarantine," tulis Rossa. "Pengantinnya jg self quarantine, jadi cm dipersatukan di aplikasi."

"Makasih tp doa dan aamiin nya, really appreciate it guys. Doain kita bahagia ya," lanjut Rossa. "Ini fotografernya ngitungnya baru dul dah jepret,jd kita blm siap.gpp ya yg penting semua lancar πŸ™πŸ˜ŠπŸ€ͺ"

Rossa Diam-Diam Menikah

Instagram

Tidak hanya satu foto, Rossa juga mengunggah foto yang diklaim sebagai pemotretan prewedding. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat serasi dengan busana Hanbook khas Korea.


Senyum Rossa dan Kim Soo Hyun tidak berhenti menghiasi bibir. "Mohon maaf baru bisa upload sekarang. Pre-wedding cenah," tambah Rossa.

Unggahan Rossa tak ayal mencuri perhatian banyak selebriti lainnya. Tidak sedikit yang terkejut dengan foto "pernikahan" Rossa.

"Ini sahaaa (Ini siapa)," tanya Dian Sastro. "Kok bukan Kahitna yang nyanyiiii ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," balas Mario Ginanjar. "Hahaha bodor ah.. geloooo😍😍," sahut Happy Salma.

"Gusti eta popotongan abi :( (Tuhan itu mantanku)," timpal Risa Saraswati. "Selamat ya Caa.,akhirnyaa..πŸ˜‚," komentar Judika. "Sdh sunat blom bu... 😜," tambah Yoyo Padi menggoda sang mantan istri.

Rossa Menikah Diam-Diam

Instagram

Tidak hanya dari kalangan selebriti, putra Rossa yakni Rizky Langit Ramadhan, juga ikut menyoroti unggahan sang ibunda. Ia seolah bahagia lantaran ibunya menikah lagi. "Alhamdulilah punya bapak baru," komentar Rizky.

Komentar Rizky itu langsung disorot netter lainnya. Netter seketika menodong agar Rossa segera menikah lagi.

"@itsrizkyofficial Alhamdulillah ya rizπŸ˜‚ aduhh ngakak," tulis akun @erin***sya. "@itsrizkyofficial @itsrossa910 kode ni teh minta bapak πŸ˜‚πŸ€£," goda akun @eviit***asari.

Sadar anaknya ikut berkomentar, Rossa pun turut menimpalinya. "@itsrizkyofficial 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 memang kamu anak ibu.selera humornya receh bgt🀣😍❀️," tandas Rossa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru