Rachel Vennya Murka Ayah Biologis Catut Namanya Demi Lakukan Penipuan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Wanita kelahiran 23 September 1995 ini sempat terpuruk saat orangtuanya bercerai. Diakui Rachel, ia ogah membuka aib keluarganya. Namun ia terpaksa buka suara.

WowKeren - Rachel Vennya dikenal sebagai selebgram cantik dengan jutaan lebih followers. Tidak banyak yang tahu dengan kehidupan masa lalu Rachel.

Wanita kelahiran 23 September 1995 ini sempat terpuruk saat kedua orangtuanya bercerai. Ia pun bangkit dan mencoba memulai bisnis hingga sukses seperti saat ini.


Namun ternyata hubungan Rachel dengan sang ayah kandung pun tidak terlalu baik. Belum lama ini Rachel bahkan dibuat marah besar.

Bukan tanpa alasan, ayah biologisnya itu mencatut namanya untuk melakukan penipuan. Tidak ingin isu berkembang, Rachel pun akhirnya memberikan klarifikasinya.

Diakui Rachel, ia enggan membuka aib keluarganya. Namun kelakuan sang ayah sudah membuatnya murka. Ia pun terpaksa membongkar kepiluannya di masa lalu.

"Halo temen2 ini hal yg buruk sekali buat aku, dan aku sbnrnya malu mengatakan aib keluarga," ungkap Rachel. "Tp hal ini aku terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yg dilakukan dari Leo Andrea, beliau adalah ayah biologisku yg jarang bertemu selama aku hidup."

Rachel sudah tidak bertemu dengan ayahnya lagi sejak usia tiga tahun. Meski demikian, Rachel rupanya pernah memberikan uang untuk sang ayah. Termasuk untuk biaya pengobatannya.

"Aku pribadi sangat mengerti dgn kondisi hidup aku yg tidak dibesarkan dgn sosok 'Ayah' aku tdk complain dan tdk malu. Tp saat beliau memakai nama aku untuk menipu org lain," lanjut Rachel. "Fan mengatakan hal yg tidak benar ttg aku krn aku sdh tdk bs memberikan beliau uang lagi krn sdh terus menerus."

"Aku rasa aku harus klarifikasi bahwa aku TIDAK ada hubungan dekat dgn beliau, dibilang akrab pun tidak, benci pun tidak," tambah Raachel. "Transaksi apapun yg dia lakukan tidak ada sangkut paut dgnku ataupun ibuku, kami sdh hdp berdua dari aku berumur 3 tahun. Terimakasih."

Nama Rachel Vennya Dicatut Ayah kandung

Instagram

Rachel merasa bahwa klarifikasi ini menjadi pembatas bahwa ia tidak terlibat apapun dengan perbuatan sang ayah. "Maaf kpd pihak2 yg dirugikan, aku sama sekali TIDAK TAU. Klarifikasi ini menjadi pembatas bahwa aku tidak terlibat dlm apapun yg dia perbuat," terang Rachel. "Aku mmg datang saat beliau sakit dan saat itu pakai atas nama aku tp hanya sebatas cover biaya rumah sakit, selebihnya aku tidak tau."

Curhat panjang Rachel ini sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Tak ayal netter ikut bereaksi dengan apa yang dialami Rachel.

"Giliran butuh duit baru inget anak 😭," komentar akun @mika***ycat. "Termyata bukan hanya cerita di kisah2 sinetron aja, dikisah nyatapun ada 😟," balas akun @rind***mumba. "Sekelas RV pun ada masalahnya. Kirain flawless ya, dasar netizen emg," tambah akun @nd***wd.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts