Suho Adu Ganteng dengan Jaehyun di Backstage 'Inkigayo', Sadar Visual Cetar Bikin Heboh
Selebriti

Sebagai junior Suho, Jaehyun tak lupa menunjukkan dukungannya. Minggu (5/4), pelantun 'Kick It' tersebut membagikan fotonya bersama Suho lewat akun Twitter dan Instagram resmi NCT 127.

WowKeren - Suho baru saja debut sebagai solois dan mengikuti jejak rekan-rekan satu grupnya di EXO. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut merilis mini album bertajuk "Self-Portrait" yang memuat title track berjudul "Let's Love" pada 30 Maret lalu.

Seiring dengan perilisan album solo pertamanya, Suho kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Minggu (5/4) kemarin, pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut tampil di program musik "Inkigayo" yang salah satu MC-nya adalah Jaehyun NCT 127.

Sebagai rekan satu agensi sekaligus junior Suho, Jaehyun tak lupa menunjukkan dukungannya untuk leader EXO itu. Di hari yang sama, pelantun "Kick It" tersebut membagikan fotonya bersama Suho lewat akun Twitter dan Instagram resmi NCT 127.


Dalam foto-foto tersebut, Suho dan Jaehyun tampak sama-sama ganteng. Di salah satu foto, Suho melakukan gestur tangan ala NCT bersama Jaehyun. Dalam caption postingan, Jaehyun menulis, "Suho hyung! Selamat atas debut solomu! Aku akan selalu mendukungmu."

Sudah bisa ditebak, foto Suho bersama Jaehyun ini membuat para penggemar heboh. "Visual mereka terlalu kuat!" seru salah satu fans. "Aku yang seorang fans EXO bahkan tidak bisa milih mana yang lebih tampan," kata fans lainnya. "Aku suka sekali SM visual line ini," imbuh yang lain.

Suho Adu Ganteng dengan Jaehyun di Backstage \'Inkigayo\', Sadar Visual Cetar Bikin Heboh

Source: Koreaboo

Reaksi para fans ini rupanya telah diramalkan Suho. Di hari yang sama, penyanyi yang memulai karirnya pada 2012 itu menuliskan pesan di website resmi di mana ia mengungkapkan, "Oh, aku foto bareng Jaehyun. Oh, popularitasku."

Di pesan lainnya, Suho menulis kalau ia sadar betul kombinasi visualnya dan Jaehyun bakal membuat fans heboh. "Jaehyun di sini. Aku tahu kombinasi apa yang ingin dilihat fans. Cha Eunwoo, Jaehyun, Suho. Aku tahu semuanya," tulisnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts