Bukan Cuma BCL, Kisah Haru Kucing Tangisi Ashraf Diungkap Ibunda
Instagram
Selebriti

Kepergian Ashraf Sinclair masih terus menyisakan kesedihan bagi orang-orang terdekat, Ibunda Ashraf, Dida Sinclair, juga membagikan kisah menyentuh soal kesetiaan binatang kesayangan putranya yang masih berduka atas kepergian sang majikan.

WowKeren - Ashraf Sinclair dikenal sebagai sosok yang perhatian pada banyak orang. Tak heran jika kepergian Ashraf membuat banyak pihak berduka.

Istri Ashraf, Bunga Citra Lestari, yang dikenal ceria kini tak lagi update di Instagram. Banyak pihak menduga BCL masih terluka atas meninggalnya Ashraf pada 18 Februari lalu.

Kini setelah 40 hari, ibunda Ashraf, Dida Sinclair, mengungkap fakta menarik. Bukan cuma BCL, Dida menyebut sosok ini juga merasa syok dan kehilangan.

Lewat Instagram, Dida membocorkan kalau kucing peliharaan Ashraf merindukan sosok majikan. Bahkan sang kucing bernama Toni melakukan kejanggalan diluar kebiasaannya.

Dida mengungkap kalau Toni tampak kehilangan sosok Ashraf. "#AlmAshraf'scat #Toni #whoknows Im sure cat misses their boss too, dont they! Toni is Abyssinian cat. Dog-like behaviour. So he does miss Alm Ashraf... sedehnya!" kata Dida.


Ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair, sempat pula membocorkan fakta lainnya. Menurut Anthony alias Pak Mat, Tony juga sempat mendekat padanya seolah ingin dihibur atas kepergian Ashraf.

"Sehari setelah pemakaman, aku pergi ke ruangan kucing dan duduk di lantai. Toni mendatangiku dan membiarkanku membelainya. Dia tak pernah melakukan itu sebelumnya," kata Pak Mat.

Hal ini tak urung membuat netizen ikut terharu. Mereka memuji kesetiaan Toni dan berharap hewan kesayangan Ashraf itu bisa diajak ziarah ke makam.

"Bisakah bawa si kucing ziarah ke makam Alm. Ashraf, Umi? Supaya kucingpun tenang Umi @dida_sinclair," seru netter. "I m sure he misses their boss too Umi @dida_sinclair as many peoples misses him as well," ujar yang lainnya.

Sementara itu, BCL sekeluarga memutuskan tak menggelar pengajian 40 hari meninggalnya Ashraf secara besar-besaran. Hal ini demi mencegah penularan virus Corona.

Meski begitu, BCL meminta agar fans tetap mendoakan Ashraf. "Menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, dengan keadaan pandemi saat ini tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlilan bersama. Akan sangat berarti bagi kami jika doa, dzikir dan tahlilan bisa tetap tercurahkan untuk almarhum Ashraf. Dengan segenap kerendahan hati, kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulangnya Ashraf, pada hari Sabtu (28/3) ba'da Isya," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel