Mbah Mijan Ramalkan Gempa Besar, Jawab Begini Saat Dibilang Bikin Panik
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan telah banyak membuktikan bahwa intuisinya benar-benar terjadi. Tak ayal, ramalan Mbah Mijan soal gempa besar membuat warganet merasa panik.

WowKeren - Mbah Mijan dikenal sebagai sosok yang memiliki kepekaan intuisi untuk melihat kejadian di masa depan. Baru-baru ini, Mbah Mijan merasa kepalanya pusing karena sesuatu yang "bergoyang". Menurut Mbah Mijan, goyangan yang erat dikaitkan dengan gempa bumi itu akan berukuran besar.

"Duh kepala pusing, mana lagi nih yang akan bergoyang," tulis Mbah Mijan pada Minggu (5/4). "Aduh gede nih, ya Allah semoga enggak terjadi, Aamiin."


Intuisi Mbah Mijan kembali mendapat berbagai respons dari warganet. Beberapa warganet menghubungkannya dengan gempa 6 skala richter di Maluku Utara pada Senin (6/4) dini hari. Namun, gempa tersebut tak berpotensi tsunami.

Mbah Mijan Ramalkan Gempa Besar, Jawab Begini Saat Dibilang Bikin Panik

Twitter

"#Gempa Mag:6.1, 06-Apr-20 01:37:10 WIB, Lok:1.52 LU,126.46 BT (122 km BaratLaut JAILOLO-MALUT), Kedalaman:10 Km, tidak berpotensi tsunami #BMKG," tulis akun @infoBMKG.

Beberapa warganet rupanya tak menyukai peringatan yang dituliskan Mbah Mijan karena dianggap hanya bikin panik. Menanggapi komentar tersebut, Mbah Mijan memberi balasan menohok.

"Tak usah bikin org PANIK bos," komentar seorang warganet. "Kalo BMKG yang ngomong gak ada yang bilang panik yaa, palah gak didengerin," timpal Mbah Mijan.

Mbah Mijan Ramalkan Gempa Besar, Jawab Begini Saat Dibilang Bikin Panik

Twitter

Faktanya, tak sedikit warganet yang mengaku panik setelah membaca cuitan Mbah Mijan. "Sudahlah diam itu lebih baik........ Yang tau hanya disuruh menyaksikan bukan mengabarkan," komentar akun @Surya***.

"Btw mau ada Gempa kak??? Semoga jangan Jkt tapi juga jangan mana2.. Aminnnn @mbah_mijan smga enggak terjadi @mbah_mijan," sahut akun @rrnony***.

"Daerah mana Mbah, yang akan terjadi gempa? Tlg sebutkan secara spesifik. Kalau cuma menyebutkan akan terjadi gempa tanpa menyebut daerah atau lokasi mana, semua orang bisa melakukanya.." pungkas akun @rama***.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts