Lisa BLACKPINK 'Nongol' di Vlog Sorn CLC Meski Dilarang Agensi, Fans Tuding YG Terlalu Kontrol
Selebriti

Sorn CLC membagikan vlog baru di channel YouTube pribadinya. Vlog tersebut menampilkan dirinya dan idol asal Thailand yang lain seperti Lisa BLACKPINK dan Minnie (G)I-DLE serta Elkie CLC yang berasal dari Hong Kong.

WowKeren - Belum lama ini, Sorn CLC yang juga aktif sebagai YouTuber membagikan vlog baru di channel YouTube pribadinya. Vlog tersebut menampilkan dirinya dan idol asal Thailand yang lain seperti Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Minnie (G)I-DLE serta Elkie CLC yang berasal dari Hong Kong.

Sorn dan Elkie tiba di restoran terlebih dulu lalu mendiskusikan makanan apa yang akan mereka pesan. Saat Lisa dan Minnie tiba, mereka mulai memesan makanan lalu memulai video mukbang mereka.

Menariknya di sini, Lisa sama sekali tak menunjukkan wajah meski suaranya tetap kedengaran. Karena wajahnya tak bisa muncul di video, penyanyi yang debut sebagai member BLACKPINK pada 2016 itu menawarkan diri untuk memegang kamera dan merekam rekan-rekannya.


Sorn, Lisa, Minnie dan Elkie memang bersenang-senang karena bisa kumpul bareng, makan serta mengobrol. Namun fans yang menyaksikan vlog tersebut merasa sedikit terganggu dengan fakta bahwa Lisa tak diperbolehkan menunjukkan wajahnya. Mereka menyalahkan YG Entertainment yang seolah terlalu mengontrol imej BLACKPINK.

"YG, biarkan Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo tampil di vlog teman-teman mereka. Tidak benar kalau kalian 'memiliki' BLACKPINK seperti itu," komentar seorang fans. "Bukankah Rose juga tidak bisa menunjukkan wajahnya di vlog Hyeri?" yang lainnya menambahkan.

"Aku rasa ini ada hubungannya dengan agensi dan royalti yang harus dibayarkan atau perizinan agar dia boleh tampil di vlog. Karena dia pada dasarnya 'dimiliki' oleh YG dan kalau Sorn mendapat uang dari YouTube ini, Sorn harus membayar royalti pada YG. Ini gila," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts