Reza Rahadian Langsung Ucap Kata Kasar Saat Ditanya Hanung Bramantyo Soal Pernikahan
Selebriti

Belum lama ini, Reza Rahadian bersama Hanung Bramantyo membuat siaran langsung di Instagram. Hanung pun sempat bertanya tentang rencana Reza untuk menikah.

WowKeren - Reza Rahadian kini sudah diakui menjadi salah satu aktor terbaik Tanah Air. Sudah banyak judul film yang dibintangi oleh aktor berusia 33 tahun tersebut hingga sukses menjadi box office.

Kendati begitu, Reza cenderung tertutup untuk membicarakan tentang kehidupan pribadinya. Publik pun penasaran tentang kapan Reza akan mengakhiri masa lajangnya. Hal tersebut pun ditanyakan oleh sutradara sekaligus sahabat Reza, Hanung Bramantyo.

Saat mengadakan siaran langsung melalui Instagram belum lama ini, Reza yang awalnya membahas tentang film tiba-tiba ditanya oleh Hanung soal pernikahan. Mendengar pertanyaan Hanung tersebut, Reza tampak syok dan langsung mengumpat.

"(Film) 'Kapan Kawin' karena karakternya dia pemain teater, gue juga kan pemain dulunya," ungkap Reza dalam siaran langsung tersebut. "Elo kapan kawin?" celetuk Hanung. "Anjr**, kamp***! Gue kan bilang itu judul film. Ngapain nanya itu ke gue," sahut Reza yang membuat Hanung tertawa.


Hanung pun memilih tak melanjutkan pembicaraan tentang pernikahan dan memuji sosok Reza. Suami Zaskia Adya Mecca tersebut mengungkapkan bahwa Reza adalah orang yang senang bercanda, meski sering terkesan serius.

"Gue ngerasa si Reza orangnya serius. Tapi kok bisa akting begitu. Wah Wah," ungkap Hanung. "Kan gue enggak serius-serius banget, ngocol, gue juga koplak. Malah kalau di lokasi sering bercanda sama mas Hanung dan kadang cuma kita aja yang paham terus ketawa," timpal Reza.

Selain itu, Reza juga menceritakan bahwa ia pernah bertengkar dengan Hanung akibat masalah sepele. Namun permasalahan Reza dan Hanung tak membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Pasalnya bintang film "Habibie & Ainun" tersebut menganggap Hanung sebagai kakaknya sendiri.

"Gue pernah nangis depan dia, marah depan dia. Tapi ya sudah, enggak ada masalah," papar Reza. "Itu mungkin yang bikin gue bisa kerja sama terus. Karena mas Hanung bukan hanya rekan tapi sekaligus kakak buat gue."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait