Ria Ricis Dilabrak Tetangga, Oki Setiana Dewi Beri 'Hukuman' Ini
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Oki Setiana Dewi sempat bertemu dengan Ria Ricis pasca insiden tetangga yang protes soal proses syuting sang adik. Oki yang tegas lantas mengingatkan kalau Ricis harus segera melakukan hal ini pada para tetangga.

WowKeren - Ria Ricis sempat membeberkan soal dirinya yang memutuskan keluar dari Grup WA Keluarga. Hal ini dilakukan Ricis setelah sang kakak, Oki Setiana Dewi, memberikan teguran.

Namun walau cukup tegas, Oki tetap memberikan dukungan soal Ricis yang dilabrak tetangga karena syuting. Menurut Oki, Ricis sudah memperlihatkan penyesalan dan meminta maaf atas perbuatannya beberapa waktu lalu.

"Intinya Ricis sudah meminta maaf," kata Oki. "Aku mengaku salah dan meminta maaf juga," kata Ricis. "Apapun itu, kita harus suportif jadi orang. Kalau salah harus meminta maaf. Dan semoga apa-apa yang salah pada diri kita tidak akan terulang pada diri kita di masa akan yang datang."


"Ricis juga sudah berterima kasih pada teman-teman yang sudah mengingatkan Ricis, itu sebagai bentuk kepedulian," lanjut Oki. "Jangan diulang, dan harus menjaga hubungan baik dengan tetangga. Jangan lupa memberi parcel, semakin sering memberi hadiah semakin meningkatkan rasa kasih sayang, InsyaAllah."

Oki yang dikenal tegas rupanya mencoba maklum jika Ricis kurang akrab dengan tetangga. "Hikmah dari kejadian kemarin adalah Ricis akan datang ke rumah tetangga setelah Corona. Mungkin karena Ricis nggak tinggal sama orangtua, masih muda, jadi Ricis kurang ngerti tentang cara berhubungan dengan para tetangga, dengan Pak RT, kita harus selalu menjalin hubungan baik dengan tetangga. Intinya selalu berbuat baik," seru Oki.

Sementara itu, fans juga kepo hal lain soal Ricis. Netter menanyai Oki terkait kabar hubungan Ricis dengan Wildan yang konon tak direstui.

"Umma, hubungan kak Ricis sama bang Wildan gimana? Beneran nggak direstui?" tanya netter. "Kapan bang wil direstuin?" seru netter. "Kak Oki setuju nggak kak Wildan jadi calon imam kak Ricis?" tanya netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait