Daniel Wenas Beri Jawaban Menohok Saat Kekasih Baru Dibandingkan Dengan Mikha Tambayong
Instagram
Selebriti

Daniel Wenas mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih baru, Josephine Firmstone. Dalam salah satu unggahan di Instagram, netizen masih ramai menyebut mantan Daniel, Mikha Tambayong.

WowKeren - Jalinan asmara pebasket Daniel Wenas dengan aktris cantik Mikha Tambayong telah berakhir. Usai putus dari Mikha, Daniel santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Cyndyana Lorens, yang merupakan adik dari Kriss Hatta. Meski dikabarkan sudah berpacaran hingga pernah kepergok jalan bareng, Daniel mengaku bahwa status hubungannya dengan Cyndy hanya teman.

Tak jadian dengan Cyndy, Daniel nampaknya kini sudah go public dengan sang kekasih baru, bernama Josephine Firmstone. Saat dilihat dari postingan Instagram masing-masing, keduanya juga tak segan mengumbar kemesraan.

Layaknya pasangan kekasih, Daniel pun tak ketinggalan untuk berolahraga bareng Josephine, seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram pada Minggu (5/4). Dalam video, Daniel dan Josephine nampak bersebelahan melakukan plank diikuti alunan musik dari TikTok.

Keduanya pun sempat bertukar pandang meski nampak terengah-engah berolahrga. "You can say whatever you want and guess what? I dont care (Kamu bisa berkata apa saja yang kamu inginkan dan tebak? Aku tidak peduli) olahraga aja yuk!" tulis Daniel.


Postingan Daniel ramai dikomentari warganet. Namun seorang netizen terlihat meninggalkan jejak komentar nyinyir dalam unggahan Daniel yang membandingkan Josephine dengan Mikha. Daniel pun tak segan membalas menohok komentar netizen tersebut.

"I can say whatever i want, i said, 'mending mika t*iii'" tulis netizen. "I don’t care tapi jgn kasar, doa yg terbaik buat kamu," balas Daniel.

Daniel Wenas

Instagram

Sementara itu netizen lain kebanyakan masih belum tahu hubungan Mikha dengan Daniel telah berakhir. Di sisi lain, beberapa netizen sempat salah fokus mengira Josephine adalah Mikha lantaran paras keduanya sekilas terlihat mirip.

"Udah putus sama Mikha tambayong???" komentar akun @asti***. "Kirain mikhaaaa," tambah akun @grace***. "Udah gak sama tambayong ya?" sahut akun @faiii***. "Itu mika tambayong bukan si?? Uuuhhh liat danil unccchh bgt," imbuh akun @maila***. "Mirip mikhaaa siah," tulis akun @ohana***. "Aku masih berharap Tuhan mempersatukan kalian kembali @miktambayong @danielwenas," seru akun @renny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru