Bikin Ngakak, Begini Jadinya Rambut Hao Usai Gagal Dipotong Gary di 'Superman Is Back'
TV

Kang Gary dan putranya, Hao, kembali menunjukkan tingkah menggemaskan di episode terbaru 'Superman Is Back' yang tayang pada Minggu (5/4). Ingin tahu seperti apa keseruannya kali ini?

WowKeren - Dalam episode terbaru "Superman Is Back" yang tayang pada Minggu (5/4), Gary mengajak putranya Hao ke salon untuk memotong rambutnya. Saat Gary melepas beanie yang dikenakan Hao, penata rambut tampak menahan tawanya karena rambut Hao terlihat sangat berantakan dan tampak baru saja dipotong asal-asalan.

"Superman Is Back" kemudian menampilkan bagaimana rambut Hao bisa berakhir seperti itu. Ternyata Gary-lah yang mencoba memotongnya sendiri di rumah. Terlepas dari seberapa keras usaha yang dilakukannya, Gary tetap saja tidak berhasil memotong rambut putranya dengan baik.

"Apakah aku terlalu banyak memotong? Sisi ini bahkan tidak rata. Apa yang harus kulakukan?" ujar Gary.

Melihat ayahnya kebingungan, si kecil Hao juga merasa ragu pada kemampuan Gary dalam memotong rambut. Alhasil, Gary pun memutuskan untuk mengajak Hao ke salon rambut. "Ayo pergi ke salon rambut," ujarnya.


Di salon, Gary mencoba bercanda dengan penata rambut. "Aku melakukan pekerjaan yang cukup bagus, bukan?" ujarnya. Namun penata rambut tersebut tak bisa menjawabnya dan malah beralih pada Hao. "Ini berantakan, bukan? Paman akan memberimu potongan rambut yang bagus," ujar penata rambut tersebut pada Hao.

Saat rambutnya dipotong, Hao terlihat sangat bersenang- senang. Dia juga tampak sangat mempercayai penata rambut di salon tersebut dan bahagia dengan hasil potongannya.

"Dia bahkan terlihat lebih seperti bayi sekarang. Aku sedih karena Hao tumbuh begitu cepat, tapi dia terlihat lebih muda (dengan potongan rambut ini)," ujar Gary.

Di sisi lain, Hao yang bahagia merasa dirinya kini mirip dengan karakter animasi Joy dari film "Inside Out". "Sekarang aku sudah memotong rambut, aku terlihat seperti Joy," ujar Hao kegirangan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait