Kedok Pengusaha Booking Artis 1 Miliar Terkuak, Isu Syahrini Simpanan Haji Isam Diungkit
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Soimah sempat mengungkap soal pengusaha Kalimantan yang berniat membooking dirinya dengan bayaran Rp1 miliar. Pernyataan Soimah ini membuat haters lantas menyentil Syahrini soal isu simpanan Haji Isam.

WowKeren - Soimah sempat membocorkan fakta mengejutkan soal pengalaman hidupnya. Ia ternyata pernah nyaris dibooking pengusaha.

Soimah menyebut kalau ini bukan kali pertama sang pengusaha membooking artis. Sang pengusaha sempat menawarkan bayaran Rp1 miliar namun ditolak mentah-mentah oleh Soimah.


Wawancara Soimah tersebut membuat netter kepo. Pasalnya, artis yang akrab disebut mak'e itu menyebut kalau pengusaha tersebut berasal dari Kalimantan.

Hal ini tak urung membuat isu Syahrini sebagai istri simpanan pengusaha Haji Isam kembali diungkit. Netter curiga kalau artis yang pernah dibooking sebelum Soimah adalah Syahrini.

"Budhe ndak tu, biasanya yang identik dengan soimah kan si bude berinisial S," kata violavirginia11. "Yang jelas syah***** gue no basa-basi," kata nikitamirzani_90.

Sebelumnya, Syahrini pernah melaporkan pedangdut Lia Tiga Srigala ke polisi karena menebar isu soal pernikahan Haji Isam. Namun bukan cuma Lia, Nikita Mirzani juga sempat menyentil Syahrini terkait isu tersebut.

Isu Syahrini-Haji Isam

Sumber: Instagram

Nikita mengunggah foto sahabatnya, Fitri Salhuteru, dengan istri Haji Isam. "Maaf ga bisa ikut kumpul sama kk fit dan ibu hj sam yg punya batulicin Dan sekitar nya. Next yah klo kumpul2 lagi Dede nyai bisaiin-- #RESTU #TAKDIR #Kumpulanistrisah #jetpribadiorgdiaku2inbolehsewabiarnamattplicinsepertibatu," kata Nikita.

Sementara itu, Denny Darko sempat mengungkap kesetiaan Reino terhadap Syahrini. Setelah menikah, Reino seolah tutup mata atas beragam isu miring tentang sang istri.

"Tahu nggak yang mempengaruhi ini (Reino) apa? Kayaknya dia (Reino) terpengaruh sama cinta. Ya kalau terpengaruh cinta kan kayak bukan dirinya," begitu ungkap Denny. "Kalau Reino masih tetap seperti ini (hanya cinta dengan Syahrini) nggak akan lama pernikahannya, karena sebenernya cinta aja enggak cukup. Ini butuh sesuatu yang lebih kuat daripada itu (cinta), dengan kondisi seperti sekarang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts