Lee Jeong Hoon Geram Istrinya Dihujat Gara-Gara Belanja Pakai Sarung Tangan Karet
Instagram
Selebriti

Lee Jeong Hoon marah sampai sebut tak punya otak usai tahu istrinya jadi bulan-bulanan netizen karena berbelanja pakai sarung tangan karet. Ia mengunggah video singkat di Instagramnya.

WowKeren - Belum lama ini, keluarga Lee Jeong Hoon sukses mencuri perhatian di media sosial gara-gara postingan video dalam akun Instagramnya, Jumat (3/4). Hal ini lantaran sang istri, Monique Oktaviani alias Moa Aeiem kedapatan berbelanja memakai sarung tangan karet yang biasanya digunakan oleh para tenaga medis.

Melihat hal tersebut, video Moa yang sedang berbelanja ini dengan cepat mendapat kecaman dari netizen. Mereka sangat menyayangkan hal tersebut, terlebih saat ini petugas medis sangat membutuhkan sarung tangan karet di tengah pandemi Corona. Menurut mereka, tak seharusnya Moa menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) yang seharusnya diperuntukkan bagi pekerja medis.

Lee Jeong Hoon Geram Istrinya Dihujat Gara-Gara Belanja Pakai Sarung Tangan Karet

Instagram

Sadar istrinya jadi bulan-bulan netizen, Lee Jeong Hoon pun tak tinggal diam. Presenter asal Korea Selatan ini mengaku geram dan memutuskan untuk buka suara. Tak serta-merta membela sang istri, Lee pun memberikan penjelasan kenapa istrinya memakai sarung tangan karet saat berbelanja.

Lee membuat video pernyataan singkat yang diunggah di Instagram pada Sabtu (4/4). "Bagi semua yang suka bercanda dan punya pikiran negatif terima kasih ya. Memang wahai netizen yang nggak punya otak yang jernih, otak yang bagus itu begitu," tutur Lee Jeong Hoon mengawali pernyataannya.


Lee pun melanjutkan, "Masalahnya tuh begini, kita itu punya sarung dan masker itu karena kita itu punya toko, toko beauty shop. Di situ memang ada stok dari dulu, bukan karena kita borong. Dan juga kita sumbang ke orang yang membutuhkan, sisanya buat kita cuma sebagian doang kita pakai untuk keluarga kita."

Tidak berhenti sampai di situ saja, Lee Jeong Hoon juga menegaskan jika ia dan istrinya bukan orang kaya yang pakai sarung tangan sekali langsung buang. Mereka selalu memakai kembali sarung tangan tersebut setelah dicuci dengan alkohol. Hal ini dilakukannya karena tak ingin boros dalam memakai sarung tangan karet yang kian hari semakin langka.

Setelah berbelanja, Moa juga harus menggendong sang buah hati yang masih bayi. Oleh karena itu, ia harus sangat memperhatikan kebersihan dirinya agar tak memberikan dampak negatif untuk anak-anaknya.

"Karena apa dia (Moa) belanja (pakai sarung tangan), dia habis itu langsung gendong baby. Apa salahnya? Dan juga jangan pernah bercanda masalah penyakit Corona masuk di perut lah atau apalah, jangan bercanda! Itu nggak lucu," pungkasnya tegas.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait