Awkarin Berbagi Makanan ke Driver Ojol dan Sopir Taksi Selama Wabah Corona
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial saat pandemi corona. Sebelumnya selebgram ini sempat menjadi relawan membantu menyemprot disinfektan ke tempat-tempat umum.

WowKeren - Selain dikenal sebagai selebgram, Awkarin juga merupakan salah satu aktivis kritis yang kepedulian sosialnya sangat tinggi. Perempuan bernama asli Karin Novilda itu sempat menjadi relawan untuk menyemprotkan disinfektan ke beberapa tempat umum, termasuk masjid dan gereja.

Kepedulian Karin saat pandemi corona (COVID-19) rupanya tak berhenti sampai disitu. Lewat postingan Instagram pada Senin (6/4), Karin mengumumkan bahwa dirinya memberi bantuan makanan untuk para driver ojok online alias ojol, sopir angkot serta sopir taksi. Tak tanggung-tanggung cuma sehari, perempuan berusia 22 tahun ini akan memberi makanan tersebut selama 30 hari penuh.

"Agenda hari ini kami akan membagikan 100 porsi makanan dengan target individual Ojek Online & Ojek, tentunya kami akan membagikan ke target individual lain seperti supir angkot, supir taksi, dsb., selama 30 hari penuh dimulai dari sekarang," tulis Karin. "Bantu doanya teman-teman onlineku. Bersama, kita bisaaa!"

Awkarin

Instagram


Di unggahan lain, Karin membeberkan perasaannya usai memberi bantuan pada yang membutuhkan saat pandemi corona seperti saat ini. Kekasih dari Sabian Tama ini mengaku merasa sejuk dan damai. Tak lupa, Karin pun mengajak semuanya untuk berbagi kepada sesama.

"Memberi manfaat untuk orang lain, memberi sejuk & damai untuk diri kita sendiri," tulis Karin. "Yuk teman-teman perbanyak sedekah dan ibadah disaat-saat seperti ini."

Awkarin

Instagram

Postingan Karin langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ikut memberi semangat pada Karin serta menyampaikan rasa salut dan terinspirasi.

"Betul, yg kaya begini boleh ditiru. Menginspirasi," komentar akun @ha***. "Semangat terus karin buat kebaikan!" sambung akun @apria***. "Karin mantap novilda," seru akun @noor***. "Mantul ceu karin," tambah akun @senu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru