Mengejutkan, Nama Asli Meghan Markle Akhirnya Terungkap Lewat Akta Kelahiran Archie
Getty Images
Selebriti

Semenjak terjun ke industri peran, sang Duchess of Sussex memang dikenal dengan nama Meghan Markle. Namun rupanya, itu bukanlah nama asli istri Pangeran Harry tersebut.

WowKeren - Selama ini publik tentunya mengenal luas nama Meghan Markle sebagai istri Pangeran Harry sekaligus mendapatkan gelar Duchess of Sussex semenjak ia menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris pada tahun 2018 lalu. Namun rupanya, belum ini publik menemukan fakta menarik, di mana nama asli Meghan terungkap dari akta kelahiran buah hatinya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Semenjak terjun ke industri peran, sang Duchess memang dikenal dengan nama Meghan Markle. Namun rupanya, wanita berusia 38 tahun tersebut memiliki nama asli Rachel, lebih tepatnya Rachel Meghan Markle.


Meskipun sebagian besar fans Meghan sudah mengetahui fakta ini, namun tentunya banyak yang tak tahu kalau "Meghan" sebenarnya hanyalah nama panggung sang Duchess. Menariknya, Meghan juga memerankan karakter bernama "Rachel" saat ia berperan dalam serial "Suits".

Bukan hanya itu saja, dalam akta kelahiran Archie, nama Meghan juga ditulis sebagai Her Royal Highness The Duchess of Sussex, merujuk pada gelarnya setelah ia dinikahi oleh Pangeran Harry. Dilansir Marie Claire pada Senin (6/4), akta kelahiran Archie juga menuliskan pekerjaan dari Meghan sebagai Princess of the United Kingdom.

Tak hanya itu, dalam akta kelahiran tersebut juga memperlihatkan di mana Archie dilahirkan. Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui sempat meminta untuk merahasiakan informasi tersebut.

Rupanya, Archie dilahirkan di The Portland Hospital di Westminster, Inggris dengan biaya sekitar Rp 400 juta. The Portland Hospital sendiri sangat terkenal lantaran menjadi tempat bersalin favorit di kalangan selebriti Inggris.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Meghan dan Harry telah menikmati status baru mereka sebagai warga sipil biasa. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, keduanya resmi melepas gelar HRH pada 31 Maret lalu dan kini telah pindah ke Los Angeles demi mendukung karier Meghan di industri hiburan.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa Meghan dan Harry masih akan menyandang titel sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Begitu pula dengan status Pangeran Harry yang masih berada di urutan keenam dalam takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts