Sikap Tegas Lisa BLACKPINK Kritik Peserta 'Youth With You' Bikin Fans Syok
Naver
TV

Karena Lisa biasanya sangat positif banyak yang menduga cara melatih sang idol juga akan lembut. Namun ternyata idol cantik itu mampu memberikan kritik tegas pada peserta.

WowKeren - Lisa ikut ambil bagian dalam program "Youth With You" yang ditayangkan di Tiongkok. Namun member BLACKPINK (Black Pink) itu tentu saja tidak bergabung sebagai peserta melainkan didapuk menjadi mentor dance di program survival girl grup itu.

Yang menarik, Lisa ternyata bersikap sangat tegas kepada para peserta saat tiba giliran mereka berlatih dance. Idol asal Thailand itu bahkan tidak segan-segan memberikan kritikan untuk peserta yang terus membuat kesalahan.


Dalam cuplikan episode terbaru "Youth With You", Lisa tampak menyaksikan penampilan salah satu grup namun ia tampak cemberut. "Aku tidak punya komentar apapun. Kalian tidak melakukan gerakan dengan benar. Kalian semua. Ini sangat mudah. Mengapa kalian tidak bisa melakukannya?" tanya Lisa.

Di momen lain, Lisa tampak sangat tegas pada seorang perserta. "Ada apa denganmu? Tarianmu salah," ucap Lisa yang membuat peserta itu langsung meminta maaf. "Kamu tidak perlu meminta maaf padaku. Kamu harus meminta maaf pada temanmu. Kalau kamu tidak bisa menari dengan baik, aku tidak akan meloloskanmu," ungkap Lisa.

Bukan hanya soal tarian, Lisa juga mengritik seorang peserta yang tidak menuruti perkataannya. "Dan kubilang padamu untuk senyum. Mengapa kamu gak senyum? Kuminta kamu tersenyum tapi kamu mengabaikan perkataanku dan hanya ...." tutur Lisa.

Fans yang melihat episode terbaru "Youth With You" tampak sangat syok melihat sikap terang-terangan Lisa dalam memberikan kritik. Karena Lisa biasanya sangat positif banyak yang menduga cara melatih sang idol juga akan lembut.

Namun tentu saja perkataan tegas Lisa kepada peserta itu bukan tanpa alasan. "Aku perlu bilang, semua orang harus mendorong keras dirinya sendiri. Ini tidak oke. Kalau kamu tidak bisa melakukannya, cukup pulang saja," ujar Lisa.

"Kurasa kita harus memberikan perhatian pada detail sejak awal, kita akan terjatuh dalam putaran kalau terus latihan dengan salah. Jadi setiap peserta harus memberikan perhatian pada detail dan mereka tidak bisa hanya melakukan sesuai yang mereka mau," pungkas Lisa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts