Ahn Bo Hyun Beberkan Persiapan Akting di di 'Itaewon Class' Hingga Banjir Pujian
JTBC
TV
Demam Itaewon Class

Melihat dari penampilan luarnya yang keras, Jang Geun Won mendapatkan simpati penonton saat ia menunjukkan keputusasaan, kekosongan dan kesedihan dalam 'Itaewon Class'.

WowKeren - Ahn Bo Hyun kembali melakukan wawancara seputar aktingnya dalam drama "Itaewon Class". Diketahui bersama, aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Jang Geun Woon, karakter jahat dalam drama JTBC tersebut.

Ahn Bo Hyun membeberkan bagaiman ia mempersiapkan karakternya hingga menuai pujian dari penonton "Itaewon Class". "Selama tujuh bulan kami syuting drama, aku tanpa henti memikirkan bagaimana membuat karakterku bisa diterima," ujar Ahn Bo Hyun.


"Untungnya, sisi yang kasar dan seperti bully-nya muncul dengan sangat jelas dan kupikir aku bisa menunjukkan banyak sisi yang berbeda pada karakter, dari penjahat rawan kecelakaan hingga orang bodoh yang menyedihkan, jadi aku merasa puas," sambung Ahn Bo Hyun.

"Kupikir Jang Geun Won di 'Itaewon Class' akan berakhir menjadi karakter favoritku. Kupikir ini adalah titik balik dalam karir aktingku. Aku bersenang-senang saat akting karena bisa menunjukkan semua yang ingin kuperlihatkan. Terima kasih kepada sutradara," ungkap Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun Beberkan Persiapan Akting di di \'Itaewon Class\' Hingga Banjir Pujian

Source: Naver

Meskipun karakter Ahn Bo Hyun yang dimainkan hanya pembuat onar di webtoon asli, ia menjadi karakter yang lebih tiga dimensi dalam drama. Apalagi dimasukkan pula cinta segitiga dengan Park Sae Roy (Park Seo Joon) dan Oh Soo Ah (Kwon Nara).

Melihat dari penampilan luarnya yang keras, Jang Geun Won mendapatkan simpati penonton saat ia menunjukkan keputusasaan, kekosongan dan kesedihan ketika diserang oleh Park Sae Roy dan dibuang oleh ayahnya sendiri.

Untuk menggambarkan berbagai lapisan karakternya, Ahn Bo Hyun memberikan perhatian besar pada penampilan luarnya. Saat keluar dari penjara, ia kembali dengan rambut hitam untuk menunjukkan betapa "hitamnya" karakternya saat berada di dalam penjara.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts