Dulu Di Indosiar, Kini Sinetron 'Muslimah' Siap Bikin Nostalgia Dengan Kembali Tayang Di ANTV
TV

Sinetron 'Muslimah' sebelumnya tayang perdana di Indosiar pada 2008 silam. Kini sinetron yang dibintangi Titi Kamal tersebut kembali hadir di layar kaca dan disiarkan oleh ANTV.

WowKeren - Baru-baru ini ANTV mengabarkan perihal program barunya yang akan tayang menemani pemirsa di rumah. Menariknya lagi, ANTV rupanya menghadirkan sinetron "Muslimah" yang sebelumnya pernah tayang di Indosiar.

Seperti diketahui, sinetron "Muslimah" tayang perdana di Indosiar pada September 2008. Sinetron yang dibintangi Titi Kamal dan Okan Cornelius ini menceritakan kehidupan percintaan seorang TKW di Arab Saudi.

Lebih lanjut, "Muslimah" kini telah tayang perdana di ANTV mulai Minggu (5/4). ANTV menyebut "Muslimah" adalah program yang hadir untuk menyambut bulan suci Ramadan. Sekadar diketahui, bulan puasa sendiri kemungkinan akan jatuh pada 23 April 2020 mendatang.

Dulu Di Indosiar, Kini Sinetron \'Muslimah\' Siap Bikin Nostalgia Dengan Kembali Tayang Di ANTV

Instagram


Ini diaaa sinetron yang akan nemenin kita menyambut bulan Ramadhan! #Muslimah akan tayang mulai besok, Minggu 5 April 2020 di #ANTV,” tulis ANTV dalam unggahannya. Kabar tersebut lantas mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.

Rupanya banyak dari netter yang mengakui bahwa "Muslimah" merupakan sinetron kesukaan mereka pada masa itu. Bahkan banyak dari netter yang mencoba bernostalgia dengan mengingat-ingat jalan cerita sinetron tersebut.

"MasyaAllah... sinetron fav aku zaman dlu..," komentar seorang netter. "INDOSIAR thn 2006an apa 2007 .Dulu legend bgt ini sinetron, haluu juga haha 11-12 sama Inayah yg main Shandy Aulia," sahut netter yang lain. "Ini sinet legend tempo dulu, sy msh Smp, nnti ada syuting2 di Arab klw ndk salah, di siksa majikan si Muslimah," timpal netter yang lain.

Sementara itu, Titi Kamal yang berperan sebagai tokoh Utama bernama Muslimah juga menyampaikan himbauan kepada pemirsa ANTV untuk menyaksikan sinetronnya tersebut. "Hai, tetap di rumah dan tonton saya di sinetron 'Muslimah'," kata Titi Kamal.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel