Cinta Penelope Tak Masalah Bau Bawang, Sang Suami Kalem Sindir Begini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Seleb vs Corona

Cinta Penelope dan sang suami asal Turki, Taha Gokhan Arkan, sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru di tengah wabah Corona yang melanda dunia.

WowKeren - Cinta Penelope kembali menikah dengan pria asal Turki bernama Taha Gokhan Arkan pada 6 Maret lalu. Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Cinta membagikan foto kedua tangannya yang masing-masing membawa barang berbeda. Tangan kiri Cinta tampak memegang body cream, sedangkan sisi lainnya membawa bawang bombai serta pisau.

Dengan gambar tersebut, Cinta menceritakan kehidupan pernikahannya bersama Taha. Terlebih saat ini, keduanya terus bersama-sama karena imbauan tak keluar rumah sebelum pandemi Corona berakhir. Menurut Cinta, tangannya kini lebih sering berbau bawang dibanding wangi body cream.


"Sebelum nikah tangan nya wangiiiiiii semerbak, setelah nikah tangan bau bawang," tulis Cinta pada Senin (6/4). "Apalagi lockdown jd suami kerja dari rumah, akhirnya ke dapur 3 x sehari, Alhamdulillah bisa nyari surga dengan melayani Segala keperluan suami , walaupun bau dapur ga masalah ,kan ga kmn2 juga, cm di rumah Aja...."

Cinta Penelope Tak Masalah Bau Bawang, Sang Suami Kalem Sindir Begini

Instagram

Namun, pemikiran Cinta soal tak masalah tangannya berbau bawang langsung berubah saat sang suami memberikan contoh untuk selalu tampil bersih dan wangi. "Tiba2 suamiku keluar kamar mandi dengan Sangat rapih cukuran jengot dan kumis, rambut nya rapih Dan di Kasih spray," cerita Cinta.

"Trus Aku Tanya, lho mau kmn? Kok rapih banget? Wangi lagi.." imbuhnya. "Trus jawabnya , ga kmn2 kok, tapi di rumah kan ada istriku ,emang klo aku rapih dan wangi buat siapa lagi klo bukan buat istriku ? langsung jleeeebb aku tuh, buru2 mandi dan dandannnnnn."

Unggahan Cinta rupanya ikut dikomentari ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri, dengan doa agar rumah tangga mereka selalu bahagia. "Alhamdulillah ya dek,bahagia dunia akirat,sehat lahir batin, smg kk dipertemukan jg dgn laki2 yg sepenuh hati mencintai ,kalo lai adoh kawan nyo sumando wak tu kenalan lah ka kk dek," tulis Junita.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts