Hyelim Makin Cantik Jadi Bintang Tamu 'King Of Mask Singer' Bikin Netizen Terkejut
Instagram/wg_lim
TV

Hyelim mantan member Wonder Girls semenjak meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dalam agensi Yubin memang memutuskan kembali aktif dalam dunia hiburan.

WowKeren - "King Of Mask Singer" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (5/4). Program MBC itu secara mengejutkan menghadirkan Hyelim mantan member Wonder Girls menjadi bintang tamu.

Hyelim tampak memakai gaun merah dengan topeng bentuk lobster. "Ini pertama kalinya aku berdiri di atas panggung setelah empat tahun. Penampilan panggung terakhirku adalah 'Why So Lonely' Wonder Girls," ungkap Hyelim.


"Aku sangat canggung karena ini pertama kalinya aku menyanyi dari dasar hatiku sendirian. Inilah mengapa ini adalah penampilan yang sangat berarti. Kupikir 'King Of Mask Singer' hanya untuk penyanyi yang benar-benar bisa mengatasinya. Aku terkejut mereka bahkan menganggapku," sambung Hyelim.

Idol kelahiran tahun 1992 itu sukses membuat netizen terkejut karena wajahnya yang semakin cantik saat berdiri di atas panggung "King Of Mask Singer" untuk pertama kalinya setelah 4 tahun terlewati.

"Hyelimmie yang cantik. Ini sudah cukup lama, Hyelim!!"

"Kalau dia terlihat secantik ini saat pertama bergabung dengan Wonder Girls, dia sudah pasti tidak akan mendapatkan begitu banyak komentar kebencian. Cukup menyedihkan karena dia baru mencapai masa potensialnya begitu terlambat.

"Aku Hyelim selalu secantik dan sekurus ini? Aku cukup terkejut."

"Sungguh sial baginya terlambat terpilih sebagai member Wonder Girls dari salah satu kelompok girl grup bangsa kita. Dia mengalami semua penderitaan itu, semua desas-desus bahwa dia adalah orang Tiongkok ... tapi dia tampaknya baik-baik saja sekarang, berpegang teguh pada studinya dan semua, di mana aku senang melihatnya, terutama dalam industri di mana para idol dibiarkan cemas dan buta terhadap masa depan mereka, tidak peduli berapa banyak uang yang mereka hasilkan sebagai girl grup. Aku mendorong semua idol dan selebriti untuk terus belajar dalam mata pelajaran yang dapat memungkinkan mereka untuk memutar karir dan selalu siap."

Sementara itu, Hyelim semenjak meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dalam agensi Yubin memang memutuskan kembali aktif dalam dunia hiburan. Ia dan pacarnya, atlet taekwondo Shin Min Chul bahkan setuju untuk tapil di program kencan MBC bertajuk "Don't Be Jealous".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts