Maia Goda Tata 'Istri Hyun Bin' Naik Jetpri Pinjaman, Sahabat Syahrini Numpang Ngakak Disorot
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Maia Estianty sempat meledek istri halu Hyun Bin, Tata, karena pamer foto naik jet pribadi namun editan. Saat Maia dan Tata bergurau soal status jet pri pinjaman, sosok yang akrab dengan Syahrini ikut berkomentar.

WowKeren - Tata Janeeta belakangan bersikap halu menjadi istri aktor tampan dari Korea. Tata rupanya gemas pada ketampanan Hyun Bin dan kerap memajang foto mesra editan.

Salah satu foto memperlihatkan soal Tata naik jet pribadi. Ia tampak ditemani oleh Hyun Bin dan Gong Yoo serta Lee Min Ho.

Tata lantas menggoda sosok Melly Goeslaw yang duduk diantara dirinya dan Hyun Bin. "Brangkatttttt! yeahhh .. mewaahhhh ya Allooohhhhh ngajak teh @melly_goeslaw ameh rame , eh dia bawa korsi sendiri ternyata , kaburrr ah sieun di baledog euy .. ampuuun teh," canda Tata.

Maia Estianty lantas menggoda Tata. Ia membocorkan kalau Tata cuma meminjam jet pribadi milik orang.

"Jangan lupa balikin pesawatnya di Hanggar," goda Maia. "Jangan bilang-bilang kalau pinjam lah bun, harga diri suami gw," seru Tata.


Tak disangka, candaan Tata dan Maia dibalas oleh Melly. "Kakwwkwkkwwkwkkwkw geloooooo," seru Melly tertawa ngakak. "@melly_goeslaw beut mamawa korsi sagala atuh da jadi weh di seungserikeun ko goong yoo," seru netter.

Tata

Sumber: Instagram

Namun seperti biasa, netter jadi kepo karena Melly yang akrab dengan Syahrini justru ikutan tertawa. Netter lantas menyindir kalau hubungan Syahrini dan Melly tak seakrab anggapan orang.

Tata

Sumber: Instagram

"JAdi bahan sindiran ya sekarang Tini? Tapi kok Teh Melly Ikutan," seru netter. "Padahal sempat makan bareng gitu, wajarlah ya baikin yang beli lagu si teteh," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Syahrini memang sempat meminta bantuan Melly untuk lagu "Restu" dan lagu "Seumur Hidupku" yang dinyanyikan Syahrini. "Restu" dibawakan saat Syahrini menikah sedangkan "Seumur Hidupku" merupakan hadiah Syahrini untuk ulang tahunnya dan Reino.

"Jujur membuat lagu anniversary gak segampang bikin lagu biasa....Dalam sujud terakhir shalat sy ,sy minta Allah titipkan ilham indah dan jadikanlah lagu anniversary yang sy buat menjadi doa yang baik tdk hanya untuk pasangan yg dibuatkan lagu tapi juga untuk yang mendengarkan. Kun fayakun langgenglah , bahagialah, dan hiduplah bersama di dunia dan di akherat kelak," seru Melly. "Selamat anniversary jamaaaaah Inces n Reino. Masih panjang jalan yang harus dilalui, harus kuat, sabar dan taqwa. Dan yg penting harus mencintai kelebihan dan kekurangan masing2 seumur hidup, teruslah membuat dunia cemburu.kituuuuuuuuuuuuuu #seumurhidupku.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait