Bikin Wangi Sepanjang Hari, Intip 8 Rekomendasi Body Wash Aromatic Untuk Relaksasi Saat Mandi!
Lifestyle

Selain untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan kuman, mandi juga memiliki manfaat untuk relaksasi. Maka dari itu kalian bisa pilih sabun yang sekiranya memiliki aroma yang kesukaan supaya mandi bisa jadi lebih menyenangkan.

WowKeren - Selain untuk membersihkan tubuh dari kotoran dan kuman, mandi juga memiliki manfaat untuk relaksasi apalagi menggunakan air hangat. Siraman air hangat dapat membuat otot tubuh yang kaku menjadi rileks dan pikiran stres kalian akan hilang. Selain itu, aroma sabun yang harum akan makin membuat kalian menjadi rileks.

Selain itu, usai mandi akan terasa lebih menyenangkan jika aroma sabunnya masih menempel. Maka dari itu kalian bisa pilih sabun yang sekiranya memiliki aroma yang kesukaan kalian seperti wewangian buah, bunga atau rempah supaya mandi bisa jadi lebih menyenangkan.

Penasaran apa saja produk body wash aromatic yang recomended? Berikut tim WowKeren rangkum 8 produk body wash yang tak hanya memiliki kandungan yang baik untuk kulit tapi juga memiliki aroma nikmat dan pastinya bisa bikin kalian wangi seharian. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Palmolive Aroma Therapy Sensual


Palmolive Aroma Therapy Sensual

Body wash pertama yang sangat direkomendasikan jika kalian menyukai aromaterapi adalah Palmolive Aroma Therapy Sensual. Mengandung Moroccan Rose Essential Oil & Ginseng Extract, produk ini memiliki aroma yang menenangkan dan memberikan relaksasi pada tubuh.

Walaupun memiliki harum yang segar dan menenangkan, namun sabun mandi ini dilengkapi dengan berbagai kandungan bahan yang dapat membuat tubuh wangi seharian. Produk dari Palmolive ini mampu melembapkan dan menutrisi kulit, menjadikannya kenyal dan begitu halus saat disentuh. Cukup dengan beberapa tetes saja, kalian akan mendapatkan busa yang melimpah dan lembut.

2. The Body Shop British Rose Shower Gel


The Body Shop British Rose Shower Gel

Jika kalian pencinta wewangian bunga mawar, body wash satu ini wajib banget kalian coba. Produk yang satu ini menghadirkan aroma khas bunga mawar yang bukan hanya menyegarkan namun juga menggoda. Wanginya yang mewah mampu membuat kalian wangi bunga seharian

Kaya akan kandungan organic rose dari Inggris, body wash ini juga ramah untuk kulit sensitif karena bebas detergen. Selain bisa melembutkan kulit, sabun ini juga akan mengatasi masalah kulit kering dan membuatnya jadi lembab seketika. Cobalah untuk manjakan diri dengan sabun ini usai bekerja seharian.

3. Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel


Original Source Lemon & Tea Tree Shower Gel

Hadir dengan kemasan yang sangat menarik dan pilihan yang tersedia cukup banyak, produk body wash yang satu ini cukup banyak diminati loh. Kalian dapat melihat penjelasan didepan kemasannya bahwa produk ini memakai 100% fragrance. Hal inilah yang menjadikan produk ini salah satu sabun mandi yang wanginya tahan lama.

Dengan fragrance yang sangat banyak, kalian enggak perlu kuatir jika aromanya bakal memudar. Selain itu, wangi lemonnya yang fresh bakal bikin kalian segar seharian dan nilai lebihnya lagi, sabun ini tidak meninggalkan residu licin di tubuh.

4. Lux White Impress Body Wash


Lux White Impress Body Wash

Siapa yang tak kenal dengan merek body wash satu ini. LUX merupakan sabun mandi cair pertama di Indonesia sejak tahun 1989, yang memasarkan LUX Beauty Shower. LUX diketahui selalu berinovasi menawarkan mandi mewah dengan keharuman yang menyegarkan.

Kandungan dari Lux White Impress Body Wash ini mampu mengatasi kulit kusam akibat sinar matahari, debu, dan kotoran. Body wash satu ini juga mampu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi cerah dan tampak lebih putih alami yang cocok buat kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan.

5. Dove Go Fresh Body Wash


Dove Go Fresh Body Wash

Dove Go Fresh Revive Body Wash bukan hanya body wash yang bisa membersihkan kulit namun juga bisa menutrisi kulit. Produk yang satu ini sangat lengkap fungsinya karena selain merawat kebersihkan kulit, sabun ini juga bisa membuat kulit tetap lembut dengan nutrisinya yang lengkap.

Hadir dengan pomegranate dan lemon verbena, body wash ini memberikan keharuman yang segar luar biasa. Kalian bisa memakainya dengan tangan atau dengan puff. Hanya dengan sedikit produk, sabun ini bisa menghasilkan busa melimpah dan memanjakan diri kalian supaya lebih rileks usai bekerja seharian.

6. St. ives Apricot Exfoliating Body Wash


St. ives Apricot Exfoliating Body Wash

Sabun cair lembut dari merek St.Ives ini berbahan 100% ekstrak dari apricot kernel oil loh. Selain membersihkan, ekstrak bahan alami ini juga dapat menyegarkan kulit. Teruji secara dermatologis dengan formula yang bebas paraben, produk ini juga bisa mengangkat kotoran dan kulit mati, menjadikan kulit Anda bersih dan lembut.

Tidak hanya itu, dengan memakai body wash ini, kulit kalian akan menjadi lebih halus dan berkilau. Selain Apricot, tersedia juga varian lain yaitu Oatmeal & Shea Butter, Sea Salt & Pasific Kelp, Coconut & Orchid yang bisa kalian pilih sesuai selera. Buat kalian yang ingin lebih praktis dengan scrub dan body wash dalam satu produk, body wash ini adalah pilihannya.

7. Neutrogena Rainbath


Neutrogena Rainbath

Neutrogena Rainbath adalah salah satu produk body wash andalan banyak orang. Bukan tanpa alasan, produk ini akan membersihkan serta melembutkan kulit yang kering dan kusam sekaligus. Tak hanya itu, body wash satu ini juga hadir dengan aroma wewangian yang unik.

Aroma uniknya yakni kombinasi aroma rempah dan buah-buahan yang pastinya bisa bikin kalian jadi lebih rileks. Sabun ini bisa merawat kulit dengan baik tanpa meninggalkan residu yang berat. Kaya akan busa, sabun ini bisa memanjakan tubuh dan pikiran kalian loh.

8. Kiehl's Original Musk Body Wash


Kiehl's Original Musk Body Wash

Produk body wash satu ini jelas tidak bisa kalian lewatkan begitu saja sebagai pilihan yang tepat. Kiehl's Original Musk Body Wash diketahui diperkaya akan gliserin dan juga ekstrak buah almond manis. Dipadukan dengan natriup PCA, sabun ini bisa membersihkan kulit secara efektif.

Selain itu, kandungannya yang melimpah membuat produk satu ini terasa lembut, bersih dan sensual di kulit kalian. Untuk aromanya, sabun ini memiliki aroma khas modern yakni wangi musk yang menenangkan. Memiliki kandungan lidah buaya, kulit jadi lebih terlindung dari radikal bebas. Tertarik mencoba?

Intip juga yuk beberapa kebiasaan mandi yang buruk dan ternyata bisa mengganggu kesehatan dalam artikel berikut. Simak juga yuk beberapa rekomendasi handcream berkualitas yang bisa kalian gunakan untuk melembabkan tangan di sini.

You can share this post!

Related Posts