Chika Jessica Unggah Foto Dapat 'Kecupan' Mesra dari Hyun Bin
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Sejumlah kalangan selebriti telah banyak yang jatuh cinta terhadap drama Korea. Chika Jessica pun tak ingin ketinggalan untuk 'halu challenge' dengan membagikan sebuah potretnya mendapatkan kecupan mesra dari Hyun Bin.

WowKeren - Demam Korea memang telah menyerang sebagian kalangan masyarakat Indonesia. Imbas dari virus corona, sejumlah selebriti jadi menghabiskan waktunya dengan menonton drama Korea. Tak hanya itu, para selebriti bahkan halu berfoto bersama dengan aktor terkenal dari Negeri Ginseng tersebut.

Belum lama ini, Chika Jessica membagikan sebuah foto yang diedit hingga seolah-olah Hyun Bin sedang memberikan kecupan mesra di bibirnya. Chika juga menuliskan keterangan bahwa ia menerima tantangan dari Melly Goeslaw untuk melakukan #haluchallenge.

"Ok bhaiqqqqq.... karena aku dapet tantangan #haluchallenge dari teh @melly_goeslaw dgn terpaksa aku keluarin foto ini yg seharusnya menjadi koleksi pribadi aku sm oppa Hyun Bin doang. Hati Hati nanti patah Hati," tulis Chika pada Minggu (5/4) kemarin.

Potret itu diketahui merupakan hasil dari editan Baim. "Edited by my brader @baimguitar @baimphoto best op de best," tutup Chika.


Postingan itu tentu berhasil memancing rasa iri dan tertawa dari para netizen. Bahkan ada yang meminta Kapten Ri nama tokoh drama Hyun Bin untuk mencuci mulutnya dengan pasir sebanyak 7 kali.

"Kapten Ri... Tolong abis itu cuci mulutnya pake pasir 7x ya sayang... Wkwkwk," ucap salah satu netter. "Gak kuat liatnya.. mau ketawaaaa," ujar netter lain. "Wkwkwkwk gelooo," tambah netter lain. "Iiiiih ngakak banget si liatnya," sahut netter yang lain. "Koplak amat itu nyiumnya kok di dagu kata netter lain.

Seperti diketahui, Hyun Bin baru saja memukau para penggemarnya dengan akting yang menakjubkan di drama "Crash Landing on You". Sebut saja Melly, Tata Janeeta, hingga Rossa telah melakukan hal yang sama seperti Chika dengan mengunggah foto editan bersama para aktor asal Korea kesayangan mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru