Lee Min Ho dan Wo Do Hwan Adu Ganteng di 'The King: Eternal Monarch', Fans Salfok Sosok Botak
Naver
TV

'The King: Eternal Monarch' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Hyena' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama garapan penulis Kim Eun Sook ini akan tayang mulai 17 April mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" tinggal menghitung hari akan mulai menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi terus menghadirkan foto adegan yang kali ini menampilkan Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jo Young (Woo Do Hwan).

Dalam "The King: Eternal Monarch", Lee Gon adalah seorang kaisar sedangkan Jo Young merupakan pengawalnya. Mereka pertama kali bertemu saat anak-anak di istana kerajaan dan setelah melalui banyak pasang surut, keduanya telah membentuk ikatan kepercayaan yang kuat seperti saudara.


Pada foto adegan terbaru, Jo Young tampak mengawal Lee Gon yang menghadiri pemakaman. Kaisar memancarkan kehangatan dan kesedihan ketika dia bertemu dengan keluarga almarhum, sementara Jo Young selalu berada tepat di belakangnya, mengawasi situasi dan melakukan yang terbaik untuk melindungi kaisar dengan bantuan tim keamanannya.

Setelah memberikan penghormatan, iLee Gon dengan cepat dikawal keluar oleh Jo Young ketika wartawan mengerumuni mereka dan tim keamanan melakukan yang terbaik untuk melindungi Lee Gon ketika ia kembali ke mobilnya.

Foto adegan yang seolah menampilkan Lee Min Ho dan Woo Do Hwan beradu ganteng itu langsung banjir komentar fans Indonesia yang kocaknya malah salfok pada pengawal botak. "Kenapa bodyguard nya cakep2 anjerrr. Yg plontos lucu jugaaaa," tulis seorang fans. "Sapa tuh yang botak," sambung yang lain. "Fokus yang plontos," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "The King: Eternal Monarch" merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon mencoba menutup pintu antara dua dunia. Ia dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) bekerja sama untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hyena" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama garapan penulis Kim Eun Sook ini akan tayang mulai 17 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts