Kembali Dari London, El Rumi Dilarang Ahmad Dhani Pulang ke Rumahnya
Instagram
Selebriti

El Rumi diperingatkan oleh Ahmad Dhani untuk tak berkunjung ke rumahnya setelah pulang dari London. Ia diminta untuk mengisolasi diri selama 14 hari guna mencegah penyebaran Corona.

WowKeren - Saat pandemi Corona melanda dunia, El Rumi yang sedang menempuh pendidikan di London, Inggris memutuskan untuk pulang ke Indonesia. Tiba di Indonesia, El Rumi langsung pulang ke rumah sang bunda, Maia Estianty. Namun, El mengatakan setelah dirinya sampai di rumah Maia, Ahmad Dhani justru melarang putranya tersebut ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkap El Rumi dalam vlog terbarunya. Ia terlebih dahulu menjelaskan kepulangannya ke Indonesia. "Ini adalah vlog pertama gue semenjak ada di Indonesia. Jadi gue tuh terpaksa pulang karena Corona dan yang kalian tahu kalau Corona ini sudah mewabah satu dunia," ujar El Rumi diawal video.

Semenjak kepulangannya ke Indonesia dan memilih untuk sementara bertandang ke rumah milik Maia, El pun mengaku mendapat larangan Dhani untuk ke rumahnya. "Gue pulang berada di rumah bunda. Dan ada maklumat juga dari ayah. Katanya kalau di Indonesia udah ke rumah bunda jangan ke rumah ayah dulu 14 hari untuk mengantisipasi," papar El Rumi.


Sang ayah, Ahmad Dhani memberikan pilihan kepada El untuk pulang ke rumahnya dulu atau ke kediaman sang bunda. Namun, El mengaku jika ia lebih memilih untuk mengujungi bundanya terlebih dahulu sebelum bertandang ke rumah ayahnya. "Kalau ke rumah ayah jangan ke rumah bunda 14 hari. Akhirnya gue ke rumah bunda, setelah 14 hari selesai gue ke rumah ayah," sambungnya.

Seperti yang diketahui, El memang sengaja melakukan karantina mandiri sepulangnya dari luar negeri. Hal ini guna mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

El pun tak lupa memberikan nasihat kepada seluruh masyarakat agar mematuhi kebijakan physical distancing yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kalaupun ada yang terpaksa harus keluar rumah demi suatu kepentingan, putra kedua Maia itu mengimbau agar masyarakat selalu menjaga jarak dengan orang lain serta tak lupa untuk selalu memperhatikan kebersihan.

"Pokoknya kalian di rumah aja untuk menurunkan kurva-nya. Jangan kemana-mana. Kalau yang mau nggak mau harus kerja nggak apa-apa. Kalau ke luar rumah pastikan jarak kalian sama orang itu dua meter. Sering-sering cuci tangan," ujar adik Al Ghazali itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait