Viral Video Ezra Miller Cekik Leher Penggemar Wanita di Depan Umum
Getty Images
Selebriti

Aktor 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' tersebut jadi bahasan hangat di media sosial lantaran ia terang-terangan mencekik salah satu penggemarnya di depan publik. Seperti apa?

WowKeren - Guyonan fans memang terkadang muncul dalam beragam jenis. Bahkan tak jarang, beberapa penggemar mengaku rela menjadi "sasaran tindak kekerasan" idola mereka. Hal inilah yang rupanya terjadi pada Ezra Miller dan salah satu penggemar wanitanya.

Belum lama ini, aktor "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" tersebut jadi bahasan hangat di media sosial lantaran ia terang-terangan mencekik salah satu penggemarnya di depan publik. Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat jelas bahwa Ezra memegang leher seorang wanita dan melemparkannya ke tanah.


Photo-INFO

Twitter

Video yang dengan cepat beredar di media sosial ini langsung membuat banyak orang terkejut. Usut punya usut, insiden ini bermula saat penggemar wanita tersebut dengan bercanda mengajak Ezra Miller berkelahi.

Namun entah Ezra berniat menanggapi guyonan tersebut atau menyikapinya dengan serius, aktor "Justice League" itu justru benar-benar mencekik leher penggemarnya itu dan berkata, "Kau ingin berkelahi denganku?", sebelum akhirnya membantingnya ke tanah.

Video tersebut juga menunjukkan bagaimana aktor berusia 27 tahun itu kembali bertanya, "Apa kau benar-benar ingin berkelahi?". Dan kemudian salah satu rekan penggemar wanita itu panik sembari berseru, "Woah, bro bro bro!", sebelum akhirnya ia mematikan rekaman videonya.

Video ini juga menampilkan saat seorang polisi datang menghampiri mereka dan memisahkan aktor "Fantastic Beasts and Where to Find Them" itu dari penggemar wanitanya.

(wk/luth)

You can share this post!