Mertua Olla Ramlan Meninggal Dunia, Rekan Artis Turut Berduka
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan menyampaikan kabar duka soal ayah mertuanya, Daniel Hutapea yang meninggal dunia. Tak ayal, kabar tersebut membuat rekan artis turut merasakan duka mendalam.

WowKeren - Baru-baru ini Olla Ramlan menyampaikan kabar duka ayah mertuanya, Daniel Hutapea yang meninggal dunia. Olla menyampaikan kabar duka tersebut melalui beberapa unggahan foto di laman Instagramnya.

Olla mengunggah foto sang suami, Aufar Hutapea bersama ayah mertua dan anak-anaknya. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. "Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa' fu'anhu" (Ya Allah ampunilah beliau berikanlah rahmat, sejahtera dan maafkanlah Beliau)," tulis Olla sebagai keterangan pada foto postingannya.


"Semoga rahimahullah husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, Aamiin," tambah Olla lagi. Dari ulasannya tersebut, diketahui pula bahwa berbagai foto yang dibagikan Olla di laman Instagramnya merupakan kenangan almarhum Daniel bersama keluarga dan cucu-cucunya.

"Selamat Jalan Papa Daniel. We love you...(Photo pertama kenangan bersama mama dan ke 5 cucu nya)," pungkas Olla. Tak ayal, postingan perempuan pemilik nama asli Lidya Febiolla itu kini menjadi perhatian netizen dan menuai beragam tanggapan dari rekan artis. Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan ungkapan turut berduka dari mereka.

"Innalilahi wa Inna Ilaihi Rojiun, smoga Alm. Husnul Khotimah dan segala amal ibadahnya menghantarkan Alm Ke Sisi Terindah Allah SWT , Al Fatihah," komentar Ayu Dewi. "Innalilahiwainailaihirojiun, my deepest condolences to you mbak olla and bang @aufar.hutapea smg seluruh kel. Diberikan ketabahan dan Alm. diberikan tempat terbaik disisiNya," sahut Ayushita.

Sementara itu, Aufar Hutapea juga menyampaikan rasa kehilangannya terhadap kepergian sang ayah melalui unggahan terbarunya di Instagram. "Love u Pah," tulis Aufar dengan menambahkan emoji berlambang hati di unggahan potret lawas ayahnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts